DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Suho EXO Janji Kembali ke Indonesia Bersama EXO, Simak Keseruan Konser dan Pengumuman Spesialnya

image
Suho EXo berjanji akan tampil di Indonesia. (Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM - Pada 10 Agustus 2024, Suho sukses menggelar konser solonya yang bertajuk SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat.

Konser ini tidak hanya menampilkan penampilan memukau dari Suho EXO, tetapi juga diakhiri dengan janji manis untuk kembali ke Indonesia bersama anggota EXO lainnya.

Dalam konser tersebut, Suho EXO mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar yang hadir.

"Terima kasih banyak hari ini, kalian nyanyinya luar biasa dan tur Asia terakhir di Jakarta rasanya menyenangkan sekali," kata Suho dengan penuh rasa syukur.

Ia melanjutkan, "Saat saya pulang, saya akan menyampaikan ke member EXO bahwa energi kalian luar biasa."

Suho kemudian menambahkan dengan penuh semangat, "Dan secepat mungkin kami akan bersatu bersama Sehun dan Kai, jadi tunggu sebentar lagi ya kami akan mengunjungi kalian! Janji!"

Kabar gembira ini disambut sorakan riuh dari EXO-L (basis penggemar EXO dan Suho) yang menunjukkan jari kelingking mereka sebagai tanda janji yang dibuat Suho.

Para penggemar tampak sangat antusias mendengar bahwa EXO akan segera tampil sebagai grup penuh.

Sebagian besar anggota EXO telah menyelesaikan tugas wajib militer mereka di Korea Selatan, termasuk Suho.

Kini, hanya tersisa dua anggota, Sehun dan Kai, yang masih menjalani wajib militer.

Dengan harapan EXO akan tampil sebagai grup penuh pada tahun 2025, penggemar sangat gembira dengan janji Suho untuk kembali ke Indonesia bersama rekan-rekan grupnya.

Di akhir konser, Suho membawakan lagu "Made In You" yang dirilis pada tahun 2020 sebagai bagian dari album mini pertamanya, Self-Portrait - The 1st Mini Album.

Dengan lirik "So, I'm made in you, girl, you make me one of a kind," Suho menutup konser dengan penuh emosional dan berkesan.

EXO-L tampak puas dan bahagia dengan penampilan Suho, mengangkat light stick mereka ke atas dan bernyanyi bersama dari bangku masing-masing.

Suho pun memberikan mik-nya ke arah EXO-L, mendengarkan suara mereka yang penuh semangat.

Selama kurang lebih dua jam, Suho sukses menghibur EXO-L di Jakarta, menjadikan konser SUHO CONCERT SU:HOME IN JAKARTA sebagai malam yang tak terlupakan bagi semua yang hadir.***

Berita Terkait