DECEMBER 9, 2022
Hiburan

PLEDIS Entertainment Umumkan Rencana Kegiatan Jeonghan dan Jun SEVENTEEN untuk Paruh Kedua 2024

image
Simak rencana kegiatan Jeonghan dan Jun SEVENTEEN. (PLEDIS)

ENTERTAINMENTABC.COM - PLEDIS Entertainment baru saja mengumumkan rencana kegiatan Jeonghan dan Jun dari grup SEVENTEEN untuk paruh kedua tahun 2024.

Pengumuman rencana kegiatan Jeonghan dan Jun SEVENTEEN disampaikan melalui akun Weverse resmi agensi.

Menurut informasi yang diberikan, Jeonghan akan menjalani wajib militer pada paruh kedua tahun ini.

Karena itu, ia tidak dapat berpartisipasi dalam promosi album mini ke-12 SEVENTEEN dan tur dunia "SEVENTEEN (RIGHT HERE)" yang dijadwalkan dimulai pada Oktober 2024.

Meskipun begitu, Jeonghan masih akan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penggemar melalui acara fansign yang sudah diumumkan sebelumnya dan festival musik Lollapalooza Berlin.

PLEDIS juga menyatakan bahwa detail lebih lanjut mengenai wajib militer Jeonghan akan diumumkan dalam pemberitahuan terpisah.

Selain itu, PLEDIS juga mengungkapkan rencana kegiatan Jun selama paruh kedua tahun 2024.

Setelah berdiskusi dengan Jun dan anggota SEVENTEEN lainnya, agensi memutuskan bahwa Jun akan mengejar peluang akting dan proyek lainnya di China pada periode tersebut. J

adwal syuting Jun yang bersamaan dengan jadwal kegiatan grup menyebabkan Jun tidak dapat berpartisipasi dalam festival Lollapalooza Berlin, promosi album mini ke-12, dan tur dunia "SEVENTEEN (RIGHT HERE)".

Namun, Jun akan berusaha untuk ikut serta dalam kegiatan yang melibatkan CARAT, basis penggemar SEVENTEEN, sebisa mungkin.

PLEDIS Entertainment mengungkapkan komitmen mereka untuk memastikan bahwa Jeonghan dan Jun tetap dapat terhubung dengan penggemar mereka, meskipun tidak dapat berpartisipasi penuh dalam beberapa kegiatan mendatang.***

Berita Terkait