DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Armor Toreador Suami Selebgram Intan Nabila Ditangkap Usai KDRT yang Mengerikan, Fakta Mengejutkan di Balik Video CCTV

image
Armor Toreador telah ditangkap di salah satu hotel Jakarta Selatan.(Kolase)

ENTERTAINMENTABC.COM - Dalam sebuah operasi yang mengejutkan, Kepolisian Resor Bogor berhasil menangkap Armor Toreador suami selebgram Intan Nabila terkait kasusKDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Penangkapan Armor Toreador terjadi di sebuah hotel di Jakarta Selatan, seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Bogor, AKBP Rio Wahyu Anggoro, pada Selasa kemarin.

“Alhamdulillah, pelaku (Armor Toreador) sudah tertangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan,” ujar Kapolres Rio Wahyu Anggoro dengan penuh rasa syukur.

Kapolres juga mengonfirmasi bahwa kasus penganiayaan ini akan diungkap secara menyeluruh dalam konferensi pers yang dijadwalkan berlangsung di Polres Bogor pada Rabu, 14 Agustus.

Acara ini diharapkan akan memberikan klarifikasi lengkap tentang penanganan kasus ini.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana, melaporkan bahwa korban, Intan Nabila, sudah berada di Polres Bogor setelah menjalani pemeriksaan visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong.

Keberadaan Intan di Polres Bogor menunjukkan langkah serius dalam penanganan kasus ini.

Bukti dari penganiayaan ini bahkan tertangkap kamera CCTV yang terpasang di kamar tidur Intan.

Video tersebut diunggah ke akun Instagram milik Intan Nabila (@cut.intannabila) pada Selasa, 13 Agustus.

Dalam video tersebut, tampak jelas aksi kekerasan yang dilakukan suami Intan, di mana ia terlihat memukuli Intan di atas tempat tidur dengan brutal.

Yang lebih mengerikan, aksi tersebut sempat mengenai bayi yang juga berada di tempat tidur.

Dalam unggahannya, Intan Nabila menjelaskan bahwa selama ini dia bertahan dalam pernikahan demi anak-anaknya.

KDRT yang dialaminya ternyata bukanlah hal baru. Intan bahkan menyebutkan bahwa dia memiliki puluhan video lain sebagai bukti kekerasan yang dialaminya selama lima tahun terakhir.

Dia juga mengungkapkan rasa sakit hati yang mendalam akibat perselingkuhan dan ketidaksetiaan suaminya. "Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tidak ada perubahan. Perselingkuhan dan KDRT memang tidak akan pernah berubah," ungkap Intan dengan penuh emosi.

Intan juga memohon maaf kepada publik karena sebelumnya dia menutup diri dan tidak mengungkapkan masalah rumah tangganya.

"Saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya. Hari ini, saya sudah tidak bisa menahan semua ini sendiri," tutup Intan Nabila.***

Berita Terkait