DECEMBER 9, 2022
Movie

Frozen 3 Akan Tayang di Bioskop pada 2027: Intip Bocoran Pertama dan Detail Menarik dari Disney

image
Simak bocoran Frozen 3 yang harus kamu ketahui. (Disney)

ENTERTAINMENTABC.COM - Film animasi yang sangat dinantikan, Frozen 3, dikabarkan akan tayang di bioskop pada 24 November 2027.

Dikutip dari Hollywood Reporter pada Selasa 13 Agustus waktu setempat, beberapa hari setelah Kepala Kreatif Walt Disney Animation, Jennifer Lee, membagikan gambar konsep pertama untuk Frozen 3 di acara D23.

Sebagaimana diumumkan sebelumnya, Jennifer Lee juga mengonfirmasi bahwa selain Frozen 3, film keempat dari franchise ini sedang dalam proses pengerjaan.

Frozen telah menjadi salah satu waralaba terbesar Disney, dengan film pertama yang dirilis pada 2013 dan dibintangi oleh Kristen Bell dan Idina Menzel, meraih pendapatan sebesar 1,28 miliar dolar AS.

Sementara Frozen II yang tayang pada 2019 sukses meraup 1,45 miliar dolar AS, setara dengan Rp22,74 triliun.

Frozen 3 awalnya direncanakan tayang pada tahun 2026, namun seperti banyak film lainnya, jadwal tayangnya mengalami penundaan akibat pandemi dan pemogokan yang terjadi.

Jennifer Lee, yang sebelumnya menulis dan menyutradarai dua film pertama bersama Chris Buck, kembali terlibat dalam proyek ini.

Sinopsis film Frozen 3 mengisahkan dua saudara perempuan kerajaan yang menjadi yatim piatu setelah orang tua mereka, raja dan ratu Arendelle, meninggal dunia.

Elsa, yang diisi suaranya oleh Idina Menzel, diangkat menjadi ratu namun harus menghadapi tantangan besar akibat kekuatan esnya yang berbahaya.

Sementara itu, Kristen Bell mengisi suara Anna, adik perempuan Elsa yang sangat dicintai.

Gambar konsep yang ditampilkan di acara D23 menunjukkan Elsa menunggang kuda, sementara Anna menunggang kuda yang berbeda bersama Olaf, manusia salju favorit yang diisi suaranya oleh Josh Gad.

Jangan lewatkan pembaruan terbaru mengenai film ini dan siap-siap untuk kembali merasakan sihir Arendelle di layar lebar.***

Berita Terkait