DECEMBER 9, 2022
Nusantara

WOW! Promo HUT RI Ke-79 dari Pertamina Patra Niaga, Diskon dan Hadiah Menarik di Aplikasi MyPertamina

image
Pelanggan membeli BBM lewat aplikasi MyPertamina.(Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM - Pertamina Patra Niaga mempersembahkan berbagai promo spesial melalui aplikasi MyPertamina dalam rangka merayakan HUR RI Ke-79

Promo lewat aplikasi MyPertamina bertujuan tidak hanya untuk mendorong penggunaan layanan keuangan digital tetapi juga untuk mendukung upaya pemerintah memperluas akses layanan keuangan.

Dalam rangka perayaan HUT RI, Pertamina Patra Niaga menawarkan promo bertajuk TGIF - Thank God It’s Fuel Day.

Promo ini setiap Jumat sepanjang bulan Agustus, dari pukul 15.00 hingga 20.00 WIB, pembelian Pertamax minimal Rp250 ribu di semua SPBU yang terintegrasi dengan MyPertamina akan mendapatkan cashback atau potongan harga sebesar Rp300 per liter.

Bagi pengguna metode pembayaran non-tunai seperti Gopay, Ovo, dan kartu kredit Mandiri, ada juga cashback tambahan di bulan Agustus.

Promo ini berlaku untuk pengisian Pertamax Series dan Dex Series melalui aplikasi MyPertamina.

Pada tanggal 17 Agustus, SPBU terpilih di Sulawesi akan menyelenggarakan berbagai aktivitas meriah untuk merayakan HUT RI.

Pengunjung bisa mengikuti promo nama unsur merdeka, tantangan membaca teks proklamasi, menyanyikan lagu hari kemerdekaan, dan tantangan tarik benang berhadiah.

Selain itu, ada kesempatan untuk mendapatkan triple poin MyPertamina dari pembelian BBM Pertamax dan Dex Series di SPBU.

Pengguna produk Pertamina lainnya juga bisa menikmati promo kemerdekaan seperti potongan harga untuk pembelian tabung Bright Gas dan isi ulang LPG Bright Gas 5,5 kg serta 12 kg di aplikasi MyPertamina.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam Pertamax Turbo Ultimate Challenge.

Dari 1 Agustus hingga 30 November, kamu bisa menjadi pembalap terbaik dalam game ini dan memenangkan E-Voucher setiap minggunya. Game ini bisa dimainkan secara single atau multiplayer di aplikasi MyPertamina.

Pertamina Patra Niaga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dan meningkatkan pengalaman konsumen melalui berbagai produk dan layanan unggulan.

Semakin banyak transaksi yang kamu lakukan, semakin banyak poin yang bisa kamu kumpulkan untuk berbagai penukaran dan undian menarik.

Segera manfaatkan promo HUT RI ini dan nikmati berbagai keuntungan dari Pertamina Patra Niaga***

Berita Terkait