DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Shopee Rayakan HUT RI Ke 79 dengan Promo Menggiurkan dan Dukungan untuk UMKM, Temukan Penawaran Terbaiknya

image
Simak promo spesial Shopee dalam rangka HUT RI ke-79.(Shopee)

ENTERTAINMENTABC.COM-  Platform e-commerce Shopee merayakan HUT RI Ke 79 Republik Indonesia dengan semangat lokal melalui inisiatif pemberdayaan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Shopee mengundang masyarakat untuk merayakan semangat lokal dengan berbagai fitur dan program yang mendukung produk-produk lokal.

Shopee mengajak para pengguna untuk merayakan semangat lokal melalui fitur serta program seperti Shopee Pilih Lokal Ini merupakan bentuk nyata dukungan untuk memberikan panggung serta menambah eksposur bagi banyak produk lokal unggulan.

Pesatnya perkembangan teknologi membuka peluang bagi masyarakat untuk berkreasi dan memperkuat potensi budaya lokal.

Shopee berkomitmen untuk menghadirkan fitur dan program yang mendukung pelaku usaha lokal agar dapat menciptakan bisnis yang berkelanjutan.

Shopee telah menciptakan akses inklusif untuk memberdayakan pelaku usaha lokal, dengan 84 persen pelaku usaha di platform berasal dari UMKM dan merek lokal.

Bahkan, 93 persen transaksi di Shopee melibatkan UMKM dan produk-produk lokal.

Keberhasilan Shopee dalam mendukung UMKM terlihat dari lebih dari 29 juta kunjungan laman Shopee Pilih Lokal selama paruh pertama tahun 2024.

Selain itu, pesanan produk lokal meningkat empat kali lipat selama puncak kampanye tahun ini.

Shopee juga mencatatkan 26 juta produk diekspor sepanjang tahun 2024, dengan transaksi UMKM yang diekspor meningkat dua kali lipat di awal tahun ini.

Shopee kembali menghadirkan kampanye 17.8 Festival Pilih Lokal yang berlangsung dari 9 hingga 17 Agustus 2024.

Selama kampanye ini, Shopee berkolaborasi dengan mitra UMKM dan merek lokal untuk menawarkan berbagai produk menarik dengan promo spesial, termasuk Flash Sale Rp17, Gratis Ongkir Rp0 Se-Indonesia, dan Ekstra Diskon 79%.***

Berita Terkait