DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Rayakan HUT RI Ke 79 dengan Investasi Emas, Nikmati Diskon Menggiurkan dari PT Pegadaian

image
NIkmati kode promo diskon lewat aplikasi Pegadaian Digital. (Pegadaian)

ENTERTAIMENTABC.COM - PT Pegadaian merayakan HUT RI Ke 79 dengan menawarkan promo diskon menarik bagi nasabah yang melakukan top up produk Tabungan Emas.

Promo diskon Tabuyngan Emas ini bertujuan untuk meningkatkan minat masyarakat dalam berinvestasi dan menyambut perayaan kemerdekaan.

Direktur Utama Pegadaian, Damar Latri Setiawan, menjelaskan bahwa emas merupakan pilihan investasi yang populer karena nilainya yang stabil dan aman dari inflasi.

Damar menambahkan bahwa dengan produk investasi emas dari Pegadaian, masyarakat tidak perlu khawatir menyimpan logam mulia di rumah.

Semua proses investasi dapat dilakukan melalui aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital.

Nasabah juga bisa mencairkan tabungan emas mereka melalui gadai atau jual, serta mencetak saldo emas menjadi emas batangan.

Untuk menikmati promo diskon HUT RI ke 79, nasabah bisa melakukan transaksi top up Tabungan Emas di outlet Pegadaian terdekat dengan menggunakan kode MERDEKA79.

Diskon 0,5 persen dari nominal top up akan diberikan untuk transaksi minimal Rp790 ribu, dengan maksimal diskon sebesar Rp797 ribu.

Tak hanya di outlet, nasabah juga bisa melakukan transaksi top up melalui aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital dengan menggunakan kode MERDEKA45.

Diskon 0,5 persen dari nominal top up berlaku untuk transaksi minimal Rp790 ribu, dengan maksimal diskon sebesar Rp454 ribu.

Promo diskon ini berlaku sejak 6 Agustus hingga 18 Oktober 2024, dan dapat dinikmati oleh nasabah baru maupun nasabah eksisting.

Diskon tidak dapat digabungkan dengan promo lain, dan nasabah hanya bisa menikmati satu kali diskon per transaksi top up.

Benefit dari promo ini akan diterima nasabah pada hari yang sama dengan transaksi.***

Berita Terkait