DECEMBER 9, 2022
Music

Sisca Saras Kembali Dengan Single Baru Terbawa Suasana Lagu Romantis dan Menyenangkan dari Mantan JKT48

image
Sisca Saras merilis single terbaru berjudul Terbawa Suasana, sebagai tanda comeback ke industri musik. (We Cord)

ENTERTAINMENTABC.COM - Setelah mengumumkan pengunduran dirinya dari JKT48 pada September 2023, Fransisca Saraswati Puspa Dewi, yang dikenal sebagai Sisca Saras, kini membuat gebrakan besar dengan comeback ke dunia musik sebagai solois.

Kali ini, Sisca Saras merilis single terbaru berjudul Terbawa Suasana, sebuah lagu yang menandai kembalinya dia ke industri musik.

Namun, ini bukanlah debut pertama Sisca Saras sebagai solois.

Pada tahun 2022, ia sudah merilis EP perdana yang bertajuk Asa & Rasa, yang terdiri dari lima lagu.

Kini, melalui single terbarunya, Sisca ingin memperkenalkan kembali dirinya kepada para penggemar musik di Indonesia.

Lagu Terbawa Suasana mengisahkan seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta namun merasa aneh dan skeptis ketika ada orang yang menyatakan cinta padanya.

Sisca menjelaskan, "Terbawa Suasana berkisah tentang seseorang yang ingin merasakan jatuh cinta, tapi dia merasa aneh dan tidak percaya ketika ada orang yang menyatakan cinta ke dia."

Ditulis oleh Clara Riva dan Irvnat, lagu ini juga melibatkan berbagai profesional musik, termasuk S/EEK sebagai produser, Dimas Pradipta untuk mixing dan mastering di Sum It Studio, serta Adrian Rahmat Purwanto, Jessilardus Mates, Marco Steffiano, Abhi Laksana, dan Agus Sugiarto.

Sisca berharap bahwa Terbawa Suasana akan menjadi salah satu lagu yang membantu memperkenalkan kembali dirinya ke pendengar musik di Tanah Air.

Ia juga menyampaikan pesan kepada pendengar," Aku juga berpesan buat pendengar lagu ini supaya menikmati percintaan lucu-lucu dan gemas ini karena jatuh cinta adalah satu hal yang menyenangkan dan pasti bisa kasih pengalaman yang berbeda-beda."

Saat ini, Terbawa Suasana sudah dapat didengarkan di seluruh platform streaming musik digital di Indonesia.

Jangan lupa untuk menantikan video musiknya yang akan tayang di YouTube Sisca Saras dalam waktu dekat.***

Berita Terkait