DECEMBER 9, 2022
Music

Imel Ten 2 Five Rayakan HUT RI ke 79 dengan Menyanyikan Indonesia Raya di Dalam Akuarium Raksasa

image
Vokalis Ten 2 Five Imel rayakan HUT RI Ke 79 di Jakarta Aquarium Safari. (Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM - Vokalis Ten 2 Five, Imela K Soetman, atau lebih dikenal sebagai Imel, mengukir sejarah dengan penampilan yang tak biasa pada perayaan  HUT RI ke 79.

Di Jakarta Aquarium Safari (JAQS) pada Sabtu 17 Agustus, Imel Ten 2 Five mengiringi pengibaran bendera merah putih yang megah dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya di dalam akuarium raksasa.

Usai penampilannya, Imel mengungkapkan rasa tak percayanya.

“Kayaknya aku masih mimpi, masih tidak percaya,” ujar Imel sambil berada di dalam air. Menggabungkan dua hobi favoritnya—bernyanyi dan menyelam—membuat pengalaman ini sangat istimewa baginya.

Bagi Imel, bernyanyi di dalam air merupakan pengalaman yang sangat menantang.

"Ini adalah hal yang mengesankan dan baru pertama kali aku lakukan," ungkapnya. Meskipun tampaknya mudah, menjaga konsentrasi saat dikelilingi satwa laut menjadi tantangan tersendiri. 

Imel harus menghadapi berbagai distraksi, termasuk beberapa kali tersenggol oleh satwa laut.

Namun, ia tetap menjaga ketenangan agar penampilannya tetap berjalan lancar.

"Harus menjaga mental aja," katanya. Meski sudah terbiasa berada di dalam air, penyesuaian tetap diperlukan.

Persiapan untuk penampilan ini cukup singkat, hanya dua minggu dengan empat kali latihan intensif.

Imel membawakan lagu kebangsaan sambil mengiringi pengibaran bendera merah putih berukuran 5 meter x 6 meter, dikelilingi oleh 200-300 ikan, termasuk 4 jenis ikan hiu.

Penampilan unik Imel ini menambah warna baru dalam perayaan kemerdekaan, memberikan sentuhan yang spektakuler dan berkesan.

Dengan penampilan yang menggugah semangat dan pengalaman yang mengesankan, Imel Ten 2 Five menunjukkan cara baru merayakan kemerdekaan.***

Berita Terkait