DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Celine Evangelista Asik Bekerja di Tengah Beredarnya Kabar Stefan William Memiliki  Anak Lagi dari Ria Andrews 

image
Celine Evangelista asik bekerja di tengah kabar Stefan William memiliki anak lagi. (Instagram/Celine Evangelista)

ENTERTAINMENTABC.COM - Artis Celine Evangelista kembali menjadi sorotan setelah kabar mengejutkan mengenai mantan suaminya, Stefan William, yang kini memiliki anak lagi dengan pasangannya yang baru yaitu Ria Andrews. 

Meskipun sudah bercerai sejak tahun 2021, hubungan Celine Evangelista dengan  Stefan William tetap jadi perbincangan publik. 

Stefan William dikarunia anak pertama berjenis kelamin laki-laki dengan istri barunya Ria Andrews sontak mengundang respons dari netizen, kabar ini Stefen bagikan dilaman instagramnya. 

Baca Juga: HOT! Sarwendah Ungkap Bukti Thalia Bukan Anak Nigel: Nggak Masuk Akal

Ditengah ramainya kabar ini Celine Evangelista tetap memilih untuk fokus bekerja dan mengurus anak-anaknya.

Ibu dari dua anak ini bahkan tetap tegar meski sang mantan suami tengah berbahagia dengan lahirnya sang buah hati. 

Celine bahkan membagikan moment ia bekerja di Instagram miliknya mulai dari pekerjaan menjadi host, endorse bahkan lainnya sehingga rekan-rekan artis turut mendukung setiap aktivitasnya.

Baca Juga: Sarwendah Tan Siap Tempuh Jalur Hukum Laporkan Penyebar Isu Perselingkuhan Dirinya dengan Nigel

Lewat story instagram beberapa teman-teman Celine memberikan kata-kata motivasi untuk dirinya, dan mendoakan akan sukses terus dan anak-anaknya bisa menaikan derajat ibunya. 

Lewat akun Instagramnya ia juga membagikan perjalanannya bekerja dari panggung ke panggung menjadi bintang tamu, mengisi sebuah acara hiburan bahkan acara kenegaraan.

Ia terus berkembang demi sang buah hati tercinta, bahkan baru-baru ini Celine membuat video dengan backsound lagu yang berjudul Saat Kau Telah Dewasa yang dinyanyikan oleh Virgoun. 

Baca Juga: Jalani Operasi Plastik, Sarwendah Harus Menunggu Setahun agar Wajahnya Cantik, Berapa Harganya?

“Semoga kebahagiaan beserta kita semua semangat untuk ibu yang sekaligus menjalani peran sebagai ayah, selamat berjuang peluk jauh” tulis Celina di Instagramnya. ***

Penulis : Atikah 

Berita Terkait