DECEMBER 9, 2022
Kuliner

Cheesecuit dari Bandung Kini Hadir di Cirebon! Jangan Lewatkan Roadtrip Si Buncit yang Menggoda Selera

image
Cheesecuit oleh-oleh Bandung kini hadir di Cirebon. (INSTAGRAM@bandungcheesecuit)

ENTERTAINMENTABC.COM - Cheesecuit merupakan salah satu kuliner yang ada di Bandung, makanan dengan perpaduan biskuit premium dan cream cheese yang melimpah ditambah dengan varians toping yang nikmat. 

Kuliner yang satu ini menjadi daya tarik di kota Bandung dan menjadi incaran banyak orang untuk mencicipi cheesecuit yang lezat ini hingga siapapun yang berkunjung ke kota Bandung pasti mampir untuk membeli kuliner yang satu ini.

Kali ini Cheesecuit menghebohkan banyak orang dengan hadirnya kuliner satu ini di Cirebon, dimana kuliner asal Bandung sedang mengadakan Roadtrip Si Buncit (bus Bandung Cheesecuit) yang akan berkeliling ke Jawa Barat. 

Baca Juga: Rawon dan Soto Betawi Masuk 10 Sup Terlezat di Dunia Bikin Ramen Terpukul Mundur, Simak Daftar Lengkapnya

Cirebon menjadi salah satu kota yang dikunjungi cheesecuit dengan menggunakan food truck untuk sistem penjualannya, menyajikan berbagai macam varian yang ditawarkan.  

Buat kamu warga Cirebon dan sekitarnya yang menyukai kuliner satu ini tidak perlu jauh-jauh untuk membelinya ke Bandung karena cheesecuit sedang singgah di Cirebon dari tanggal 22 Agustus 2024 sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

Untuk lokasinya ada di Bhinneka Shuttle Cirebon Jl. Pilang Raya No 58, Pilang, Kedawung, Kabupaten Cirebon, buka dari pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB. 

Baca Juga: Ingin Transformasi Kulit Glowing? Ikuti Tips Perawatan Kulit Wajah untuk Semua Jenis Kulit 

Di Hari pertama, Cheesecuit  sudah ramai pembeli bahkan sebelum food truck dibuka sudah banyak yang mengantri, untuk varian menu cheesecuit lengkap semua ada dan untuk ukuran ada yang reguler dan bogel juga terdapat menu dessert yang bisa kamu cicipi, kira-kira si Buncit baka bakal kemana lagi ya.***

Penulis : Atikah

Berita Terkait