DECEMBER 9, 2022
Hiburan

5 Rekomendasi Podcast Horor Indonesia untuk Menemani Istirahat Malam Kamu

image
Do You See What I See salah satu Podcast horor di Indonesia. (Spotify)

ENTERTAINMENTABC.COM- Podcast horor semakin digemari di Indonesia, terutama bagi mereka yang mencari hiburan mencekam sebelum tidur.

Dengan berbagai cerita seram dari berbagai sumber,berbagai podcast horor ini menawarkan sensasi mendengarkan yang berbeda.

Berikut adalah lima rekomendasi podcast horor terbaik di Indonesia pada tahun 2024 yang siap menemani malam kamu.

Baca Juga: Produser Hartawan Triguna Apresiasi Inovasi Sutradara Anggi Umbara di Film Horor Kromoleo Teror Satu Malam

1. Do You See What I See

Podcast ini masih menjadi salah satu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar horor di Indonesia.

Dengan dipandu oleh Frislly Herlind dan Marcel Radival, Do You See What I See? menampilkan cerita-cerita misteri dari pengalaman nyata yang dialami oleh narator maupun para pendengar. 

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Komedi Rumah Dinas Bapak Siap Menghantui Layar Lebar

Didukung oleh narasi yang mencekam, dan alur cerita yang kuat menjadikan podcast ini sebagai salah satu yang terbaik di tahun 2024.

2. Sersan Horor

Baru diluncurkan pada tahun 2024, Sersan Horor langsung menarik perhatian dengan konsep yang segar dan berbeda. 

Baca Juga: Film Horor Religi Terbaru Thaghut Hadir dengan Cerita Menegangkan, Ini yang Harus Kamu Tahu

Podcast ini menghadirkan cerita horor yang diambil dari mitos-mitos urban Indonesia dan legenda yang sering kali diceritakan dari mulut ke mulut.

Dengan pembawaan yang santai namun tetap mencekam, Sersan Horor berhasil memberikan sensasi seram yang tetap melekat di ingatan.

3. Dunia Lain Podcast

Baca Juga: Dari Puteri Indonesia ke Ratu Horor, Frederika Cull Jajal Akting di Film Horor Malam Keramat

Podcast Dunia Lain mengajak pendengarnya untuk memasuki alam lain melalui cerita-cerita mistis yang penuh dengan kejutan. 

Dengan menyajikan kisah-kisah seram dari berbagai daerah di Indonesia, podcast ini dikemas dengan narasi yang menggugah imajinasi. 

Adapun efek suara yang dibawakan sangat realistis dan penjiwaan dari narator membuat pendengar seolah berada di dalam cerita.

4. Cerita Tengah Malam

Jika kamu mencari podcast yang mampu membuat bulu kuduk berdiri, Cerita Tengah Malam adalah jawabannya. 

Podcast ini menyajikan kisah-kisah horor yang diangkat dari kejadian nyata maupun legenda lokal. 

Dalam setiap episodenya dikemas dengan gaya bercerita yang mendalam, ditambah efek suara yang dramatis, membuat podcast ini layak menjadi teman setia di malam hari.

5. Tales from the Dark Side

Mengusung cerita-cerita horor internasional yang diadaptasi ke dalam konteks lokal, Tales from the Dark Side menawarkan pengalaman mendengarkan yang unik.

Adapun, podcast ini menonjolkan kisah-kisah seram dengan alur cerita yang tak terduga, membuat pendengarnya tak bisa berhenti mendengarkan. 

Dan di tahun 2024 menjadi momen di mana podcast ini semakin populer di kalangan penggemar horor di Indonesia.

Itulah beberapa podcast horor di Indonesia yang semakin berkembang dan menawarkan berbagai pilihan untuk menemani malam kamu.

Dari kisah nyata hingga adaptasi cerita internasional, podcast-podcast ini memberikan sensasi mendengarkan yang mencekam. 

Dengan kualitas narasi yang semakin baik dan efek suara yang mendukung, kelima podcast di atas layak menjadi pilihan kamu untuk menemani malam yang sunyi. 

Jadi, selamat mendengarkan, siapkan telinga kamu, pastikan pintu kamarmu terkunci, dan nikmati sensasi horor yang tak terlupakan.***

Penulis: Atthoriq Aziz

Berita Terkait