DECEMBER 9, 2022
Music

The Virgin Comeback, Rilis Album Baru Full Circle dengan Lagu Hit Legendaris Cek Semua Detailnya

image
Terobosan setelah 10 tahun, The Virgin merilis album baru Full Circle. (Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM - Setelah 10 tahun tanpa karya musik bersama, The Virgin akhirnya merilis album terbaru mereka yang bertajuk Full Circle.

Album Full Circle dirilis sebagai simbol perayaan 15 tahun karier The Virgin di industri musik.

Lagu utama dalam album Full Circle adalah Bimbi, sebuah karya legendaris dari Titiek Puspa yang kini telah diaransemen ulang dengan sentuhan khas The Virgin.

Baca Juga: Bernadya Pecahkan Rekor Spotify, Jadi Penyanyi Terbanyak Didengarkan dan Album Terpopuler Sehari di Indonesia

Lagu tersebut mengisahkan seorang perempuan perantauan yang kehilangan arah setelah terjebak dalam kehidupan kota besar.

Bimbi kini bisa dinikmati di berbagai platform pemutaran musik digital seperti Spotify dan YouTube Music.

Mita, salah satu personel The Virgin, mengungkapkan, "Setelah kami coba dengan suara Dara, ternyata 'Bimbi' sangat cocok. Ide ini juga muncul karena dua album The Virgin sebelumnya selalu memiliki single recycle dari lagu-lagu hits lawas."

Baca Juga: Istana Merdeka Bergemuruh! MALIQ & D'Essentials Bikin HUT RI ke-79 Jadi Pesta Terbesar Tahun Ini

Album Full Circle berisi delapan lagu pilihan, termasuk track-track seperti Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku), Sampai Nanti, Diakah Jodohku, Tak Ingin Menggantikannya, dan tentu saja Bimbi.

Proses pembuatan album ini melibatkan nama-nama besar seperti Titiek Puspa, Hendy Irvan, serta Mita dan Dara dari The Virgin.

Dengan album ini, The Virgin berharap generasi muda saat ini dapat menikmati dan merasakan kembali keindahan lagu-lagu mereka yang telah menjadi bagian dari sejarah musik Indonesia.***
 

Berita Terkait