DECEMBER 9, 2022
Movie

Transformers One Kenalkan Elita One dengan Kemampuan Misterius, Jangan Lewatkan Detailnya

image
Penampilan Elita One dalam Trailer Film Transformers One. (ScreenRant)

ENTERTAINMENTABC.COM - Transformers One diharapkan akan menjadi suguhan menarik dengan menghadirkan beberapa karakter penting dalam cerita Transformers salah satunya adalah Elita One.

Elita One yang juga dikenal sebagai Ariel menjadi salah satu karakter penting dalam jalannya cerita dari film Transformers One. 

Dalam sejarah Transformers, Elita One bukan sekedar pasangan dari Optimus Prime tetapi dia adalah seorang pemimpin para Autobots wanita yang berperan memimpin pertempuran melawan para Decepticons.

Transformasi dari Ariel menjadi sosok yang selama ini dikenal terjadi setelah ia terluka parah dalam pertempuran dengan Megatron.

Lalu, seorang sosok legendaris dalam dunia Transformers yaitu Alpha Trion membangun kembali tubuh Elita seperti yang dikenal sebelumnya.

Sejak saat itu, dia dikenal sebagai pemimpin yang gagah berani, terutama selama Perang Besar yang terjadi di planet asal para Transformers yaitu Cybertron.

Dalam film Transformers One, Elita memimpin para Autobots dalam perjuangan menggulingkan kekuasaan Shockwave atas planet tersebut. 

Dengan kemampuan untuk berubah menjadi dua jenis kendaraan  mobil Cybertronian dan jet Cybertronian membuatnya memiliki fleksibilitas yang luar biasa dalam pertempuran.

Selain itu, pemimpin dari Autobots wanita ini memiliki kemampuan unik yaitu kemampuan untuk menghentikan waktu di sekitarnya. 

Namun, kekuatan ini tidak bisa digunakan sembarangan melainkan hanya dalam keadaan  yang benar-benar membutuhkan tindakan darurat. 

Kemampuan ini menjadi salah satu alasan Elita One dianggap sebagai pemimpin yang sangat tangguh dan kuat dalam pertempuran.

Selain itu, karakter Elita 1 pada film Transformers One akan diisi oleh aktris ternama yaitu Scarlett Johansson. 

Kehadiran Scarlett diharapkan mampu memberikan warna baru dengan menghadirkan kekuatan dan kelembutan yang seimbang dalam sosok pemimpin Autobots ini.

Kemudian, film Transformers One diperkirakan menampilkan peristiwa penting dalam sejarah Transformers yaitu pertempuran antara Optimus Prime yang pada waktu itu masih dikenal sebagai Orion Pax bersama Ariel. 

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada September nanti dan para penggemar sudah mulai berspekulasi tentang alur cerita serta peran penting dari setiap karakter yang akan muncul. 

Dengan tim produksi dan pengisi suara yang berbakat film Transformers One diharapkan bisa memenuhi ekspektasi penggemarnya dan menjadi salah satu film animasi yang layak untuk dinantikan.

Penulis: Atthoriq Aziz 

Berita Terkait