DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Profil Kevin Ardila yang Berperan Sebagai Kekasih Laura Anna dalam Film Laura 

image
Simak profil lengkap Kevin Ardilova yang ikut bermain di film Laura. (INSTAGRAM/@kevinardilova)

ENTERTAINMENTABC.COM - Berikut profil  Kevin Ardilova tengah disorot setelah diumumkan berperan menjadi pacar Laura Anna di film Laura.

Dimana film Laura yang digarap MD Entertainment mengangkat kisah hidup mendiang Laura Anna ini telah mendapat perhatian besar dari banyak orang. 

Nama karakter Kevin Ardilova dalam film Laura dikenalkan sebagai Jojo atau sang pujaan hati Laura Anna. 

Sejak Kevin Ardilova berkarir sebagai artis remaja pada 2014 silam, ia secara konsisten telah menunjukkan kualitas aktingnya yang mumpuni,  dimana aktor tersebut  telah mengantongi sejumlah penghargaan bergengsi.

Kevin Ardilova lahir dengan nama lengkap Kevin Ichwal Ardilova pada 19 April 1999. Saat ini usianya baru 24 tahun, namun dirinya sudah dikenal luas sebagai aktor muda dengan karir cemerlang.

Seiring waktu berjalan, tak hanya pandai dalam dunia akting, Kevin juga merambah ke dunia modeling. 

Pria kelahiran 1999 itu semakin dikenal luas setelah debut lewat film Dear Nathan (2017).

Juga turut ambil peran dalam beberapa film layar lebar lainnya, seperti Gundala (2019),  Habibie Ainun 3 (2019), Tersanjung the Movie (2012) dan beberapa serial tv seperti, My Lecturer My Husband (2020),   Married with Senior (2022), My Lecturer My Husband Season 2 (2022), The Perfect Strangers (2024).

Lebih lanjut lewat film Tersanjung the Movie dan Yuni, Kevin Ardilova meraih sejumlah nominasi dari ajang bergengsi. 

Kevin membawa pulang penghargaan Aktor Utama Pilihan di ajang Festival Film Tempo 2022, ia juga  memenangkan penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji Film Bioskop dalam ajang Festival Film Bandung 2023. 

Sebelumnya film yang ia bintangi Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas juga meraih penghargaan internasional sebagai Film Terbaik dalam ajang Festival Film Locarno (2021).***

Penulis: Atikah 



 

Berita Terkait