DECEMBER 9, 2022
Nusantara

Mengenal Program Studi PJJ PAI Di UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon Sebagai Program Unggulan Kampus Siber 

image
Program studi PJJ PAI UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon sebagai program unggulan kampus siber. (dok. UINSNC)

ENTERTAINMENTABC.COM - UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon sebagai kampus siber pertama memiliki program studi unggulan yang ada di jurusan pendidikan agama islam. 

PJJ merupakan kegiatan belajar mengajar yang dilakukan secara jarak jauh melalui penggunaan berbagai media komunikasi, itulah program unggulan di UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon. 

Yang mana PJJ PAI sebagai pilot project Menteri Agama H.Yaqut Cholil Qoumas, IAIN Syekh Nurjati menjadi kampus Perguruan Tinggi Keagamaan Indonesia berbasis Cyber Islamic University yang pertama kali. 

Dengan bergantinya nama Universitas Islam Siber Syekh Nurjati Indonesia ( UISSI) yang didukung oleh Bapak Presiden, Wakil Presiden, Komisi VII DPR RI, serta Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat, Jawa Tengah , Jawa Timur, Banten serta kota/kab sekitarnya.

Program ini memberi manfaat bagi kamu yang ingin kuliah namun terhalang oleh jarak dan kesibukan sehingga tidak ada waktu untuk datang ke kelas. 

Lebih lanjut program unggulan ini menawarkan beasiswa khusus bagi Guru Agama Islam dan Pondok Pesantren di seluruh Nusantara dengan sistem perkuliahan 100% Full Online sampai semester 8/VIII.

Untuk semua orang yang ingin belajar lebih dalam tentang agama islam bisa mengikuti program unggulan  satu ini yang ada di kampus UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon. 

Pada data tahun 2021/2022 PJJ PAI Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan berbasis siber,  sebaran mahasiswa terdapat di 26 provinsi seluruh Indonesia. 

Dengan menawarkan 2000 mahasiswa yang mendapatkan beasiswa, sebagai langkah awal Program Studi Pendidikan Jarak jauh Pendidikan Agama Islam (PAI) UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon dan telah memperoleh akreditasi Unggul.

Jadi untuk kamu yang keterbatasan biaya dan kesibukan bisa langsung memilih program unggulan di kampus siber pertama di Indonesia ini, hanya belajar dari rumah kamu sudah bisa mendapat gelar sarjana. ***

Penulis : Atikah 

Sumber: UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon

Berita Terkait