DECEMBER 9, 2022
Hollywood

Usher Ungkap Rahasia Kesehatan, Ini Dia Penjelasan Ritual Puasa Rutin yang Dijalaninya

image
Ternyata Usher rajin puasa demi menjaga kesehatan.(Variety)

ENTERTAINMENTABC.COM- Usher baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia menjalani puasa satu hari dalam seminggu, khususnya setiap Rabu, bukan untuk alasan keagamaan tetapi sebagai warisan dari neneknya.

Pengakuan Usher rutin menjalankan puasa dilakukan dalam sebuah wawancara dengan WSJ Magazine.

Usher menjelaskan, dirinya memulai puasa setiap pukul 11 malam di hari sebelumnya dan tidak mengonsumsi makanan satu hari penuh.

Baca Juga: Benarkah Chris Hemsworth Bersiap untuk Gabung dalam Film Crossover Transformers dan GI Joe?

Dia hanya mengisi perutnya dengan meminum air.

Setelah selesai berpuasa, keesokan harinya dia memulai hari dengan mengonsumsi minuman hangat yang berisi campuran lemon, jahe, air, dan cabai cayenne.

Dia juga mengungkapkan bahwa dia tidak pernah makan sebelum menggerakkan tubuhnya.

Sebelum sarapan, Usher terbiasa melakukan olahraga terlebih dahulu seperti berjalan, meregangkan tubuh, melakukan yoga, dan duduk berjemur di bawah sinar matahari.

"Selain itu, berenang adalah hal yang sangat baik untuk membuat saya bergerak, begitu juga bersepeda. Angkat beban, saya tidak banyak melakukan itu," kata Usher.

Selain olahraga, Usher juga sering menjalani rutinitas meditasi.

"Saya mencoba bangun pagi untuk memiliki momen refleksi. Kadang saya mengambil buku dan membacanya untuk merangsang pikiran saya. Saya mungkin duduk diam dan bermeditasi," ujarnya.

Baca Juga: Post Malone Umumkan Album Baru F1 Trillion dengan Billboard Heboh di Nashville

Diketahui pemenang delapan penghargaan Grammy itu sedang berupaya menjaga kebugaran untuk persiapan tur konser mendatangnya, sebagai bagian dari promosi album kesembilan bertajuk "Coming Home".***

Berita Terkait