DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Profil Lengkap Kwon Yool yang Jadi Sorotan di Drakor My Sweet Mobster dengan Peran Memukau

image
Simak profil lengkap Kwoon Yool yang bermain di drakor My Swwet Mobster.

ENTERTAINMENTABC.COM- Simak profil lengkap Kwoon Yool yang telah mencuri perhatian sebagai salah satu pemeran utama dalam drakor My Sweet Mobster.

Bersama dengan Um Tae Goo dan Han Sun Hwa, Kwon Yool berhasil menampilkan peran yang memikat dan mengundang decak kagum dari penonton.

Profil lengkap Kwon Yool menggambarkan seorang aktor Korea Selatan yang telah mengukir jejak dalam dunia hiburan dengan berbagai peran menonjol.

Baca Juga: Simak Fakta Menarik Karakter Um Tae Goo di Drakor My Sweet Mobster: Dari Preman Taubat hingga Bos Usaha

Drakor ini memperlihatkan kemampuan akting Kwon Yool yang luar biasa, menambah nuansa dramatis dan menyenangkan dalam cerita yang penuh intrik dan emosi.

Penampilan Kwon Yool di My Sweet Mobster tidak hanya memperkuat daya tarik serial ini, tetapi juga membangkitkan antusiasme baru dalam dunia hiburan Korea Selatan.

Dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster, aktor tampan Kwon Yool berperan sebagai Jang Hyun Woo yang menjadi seorang jaksa yang menyelidiki kelompok gangster pengedar narkoba.

Baca Juga: Sinopsis Drakor My Sweet Mobster: Kisah Inspiratif Han Sun Hwa dan Um Tae Goo yang Mengharukan

Kwon Yool yang berperan menjadi Jang Hyun Woo ini dalam sinopsis drakor My Sweet Mobster ini merupakan teman masa kecil yang selalu menemani Han Sun Hwa ketika kesepian.

Mempunyai hubungan pertemanan masa kecil, aktor Kwon Yool menjadi saingan dari Um Tae Goo untuk mendapatkan hati Han Sun Hwa dalam jalan cerita drakor My Sweet Mobster.

Pada episode ketiga drakor My Sweet Mobster menunjukan pertemuan antara Kwon Yool dengan Han Sun Hwa setelah terpisah sejak usia keduanya masih anak-anak.

Baca Juga: Sinopsis Drakor My Sweet Mobster Lengkap dengan Para Pemain: Perjuangan Inspiratif Han Sun Hwa di Industri Kreatif!"

Selain perannya yang mencuri perhatian, Kwon Yool juga menjadi perbincangan ketika tampil dalam drakor My Sweet Mobster dengan parasnya yang tampan meskipun hampir menginjak usia kepala empat.

Kwon Yool sendiri adalah aktor kebangsaan Korea Selatan yang lahir pada 29 Juni 1982 dan saat ini berusia 39 tahun dan mempunyai nama asli Kwon Se In.

Bakat Kwon Yool dalam berakting didukung dengan pendidikan yang ditempuhnya dalam jurusan Theatre Studies An Chung University dan membuatnya semakin mapan dalam berakting di depan kamera.

Baca Juga: Fakta Menarik Drakor Miss Night and Day: Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk Cetak Rating Tinggi

Menempuh jurusan teater, aktor Kwon Yool pernah menjajaki panggung teater pada tahun 2001 dan 2002 silam sebelum terjun ke dunia akting drama seperti drakor My Sweet Mobster.

Salah satu fakta unik tentang Kwon Yool adalah mempunyai channel Youtube miliknya sendiri yang banyak membahas tentang kegiatannya berolahraga.

Salah satu fakta yang mungkin belum banyak diketahui banyak orang adalah jika sebenarnya Kwon Yool adalah keponakan dari aktor senior Korea Selatan Choi Myung Gil.

Debut pertamanya dalam dunia drama adalah ketika membintangi Mackarel Run bersama Lee Min Ho dan Moon Chae Won pada tahun 2007 silam.

Kerja kerasnya dalam berakting membuahkan hasil ketika Kwon Yool berhasil meraih penghargaan Best Actor pada Korean Drama Award pada tahun 2017 lalu.

Salah satu peran yang paling diingat yang dimainkan oleh Kwon Yool di ingatan penggemar adalah dalam drama Voice 2 sebagai psikopat bernama Bang Je Soo.

Kwon Yool juga pernah membintangi judul drama lain seperti The King: Eternal Monarch sampai My Unfamiliar Family.***

Berita Terkait