DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Ini Dia 3 Kejutan Misterius di Drakor Miss Night and Day dengan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk!

image
Simak misteri dalam cerita drakor Miss Night and Day (Soompi)

ENTERTAINMENTABC.COM- Drakor Miss Night and Day menawarkan kombinasi sempurna antara komedi romantis dan teka-teki misterius yang menggugah penasaran.

Penampilan apik Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk dalam drakor Miss Night and Day ini membuat setiap episode Sabtu dan Minggu menjadi dinanti-nanti oleh para penggemar.

Karakter-karakter yang mereka perankan tidak hanya menghadirkan humor yang menyegarkan, tetapi juga menyimpan beberapa misteri yang harus terungkap dalam perkembangan ceritanya.

Baca Juga: Sinopsis Inside Out 2: Perjalanan Emosional Remaja Riley Terungkap! Eksplorasi Emosi Baru dan Persahabatan yang Menginspirasi

Episode awal telah memperkenalkan banyak teka-teki yang akan ditangani dengan dramatis di episode-episode mendatang, menambah ketegangan dan kegembiraan bagi penonton setia.

Walaupun terdapat tambahan cerita misteri, drakor Miss Night and Day tetap memiliki sinopsis komedi yang segar dengan dibintangi Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk.

Setiap penayangan episodenya, drakor Miss Night and Day berhasil mengundang tawa dengan peran Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk yang berhasil membangun chemistry yang baik.

Baca Juga: Sinopsis Romeo Ingkar Janji: Drama Romantis Terbaru Mengungkap Kisah Cinta Valerie Thomas yang Memikat Morgan Oey

Berikut ini adalah beberapa misteri yang terdapat pada sinopsis drakor Miss Night and Day yang harus terjawab pada akhir cerita:

1. Bagaimana umur Jung Eun Ji berganti

Tidak ada penjelasan khusus yang menunjukan bagaimana kronologi usia Jung Eun Ji bisa berganti menjadi tua dengan wajah Lee Jung Eun secara tiba-tiba dan masih menjadi misteri utama.

Baca Juga: Morgan Oey Angkat Isu Polusi dan Kemacetan di Jakarta saat Perayaan Ulang Tahun Kota

Sejauh episode kedua tayang, Jung Eun Ji hanya diperlihatkan berganti usia dan wajah setelah terjatuh ke sumur karena sedih tidak kunjung mendapat pekerjaan.

Tapi drakor Miss Night and Day belum menjelaskan kejadian ajaib seperti apa yang menyebabkan usia Jung Eun Ji bisa berganti secara ajaib.

2. Kasus wanita hilang

Baca Juga: Ini Dia 3 Kejutan Misterius di Drakor Miss Night and Day dengan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk!

Pada episode pertama drakor Miss Night and Day menunjukan momen Jung Eun Ji pertama kali berganti usia secara ajaib dan bertengkar dengan ayah dan ibunya di kantor polisi.

Dalam scene kantor polisi itu, sempat disinggung jika di daerah Seohan sedang marak terjadi hilangnya wanita secara misterius dan menjadi kasus yang diselidiki oleh Choi Jin Hyuk.

Belum pasti apakah pelaku pembunuhan yang dikejar Choi Jin Hyuk pada akhir episode kedua drakor Miss Night and Day adalah pelaku yang sama dalam hilangnya wanita di Seohan.

Pastinya kasus hilangnya beberapa wanita ini harus terjawab pada akhir cerita drakor Miss Night and Day dengan menunjukan siapa pelaku yang sebenarnya.

3. Masa lalu Choi Jin Hyuk.

Dalam drakor Miss Night and Day sempat diperlihatkan masa kecil Choi Jin Hyuk yang sedang menyaksikan TKP pembunuhan dan menunjukan dirinya mempunyai masa kecil yang suram.

Masa lalu dari Choi Jin Hyuk ini juga patut mendapat penjelasan yang terang pada akhir sinopsis episode drakor Miss Night and Day.

Selain kemunculan Jung Eun Ji dan Choi Jin Hyuk, ada beberapa aktor lain yang ikut tampil dalam drakor Miss Night and Day seperti Yoon Byung Hee dan Moon Ye Won.***

Sumber: soompi

Berita Terkait