DECEMBER 9, 2022
Music

Post Malone Rilis Cuplikan Lagu Baru Kolaborasi dengan Chris Stapleton, Tampil Beda dengan Album Country Perdana

image
Post Malone coba nuansa baru gaet Chris Stapleton

ENTERTAINMENTABC.COM - Post Malone membagikan kegembiraan melalui Instagram pada Rabu (26/6), dengan mengunggah cuplikan lagu terbaru hasil kolaborasinya dengan Chris Stapleton.

Menurut laporan dari Billboard, lagu baru yang belum diberi judul ini akan menjadi bagian dari album country debut Post Malone, F-1 Trillion, yang direncanakan untuk dirilis pada 16 Agustus 2024.

Sementara itu, baru-baru ini Post Malone juga merilis video musik untuk lagu "Pour Me a Drink", sebuah kolaborasi yang ia ciptakan bersama Blake Shelton.

Baca Juga: Post Malone Umumkan Album Baru F1 Trillion dengan Billboard Heboh di Nashville

Kabar tentang lagu baru ini telah menarik perhatian penggemar dan pencinta musik, menandai langkah baru bagi Post Malone dalam dunia musik country yang menggembirakan.

Dengan menggabungkan gaya unik dari dua dunia musik yang berbeda, Post Malone terus mengeksplorasi dan menambahkan dimensi baru pada karya-karyanya yang selalu dinantikan oleh para penggemar setianya.

Apakah Anda sudah tidak sabar untuk mendengarkan lebih banyak lagi dari album country pertama Post Malone? Tetap update untuk informasi lebih lanjut dan jangan lewatkan lagu-lagu baru yang menjanjikan ini!

Lagu itu telah lima minggu menduduki peringkat pertama tangga lagu Hot Country Songs Billboard bersama lagu kolaborasinya dengan Morgan Wallen yang berjudul "I Had Some Help".

Post Malone, penyanyi dan penulis lagu Amerika yang aslinya bernama Austin Richard Post, baru-baru ini tampil di The Bluebird Cafe di Nashville, Tennessee, Amerika Serikat.***

Sumber: Antara

Berita Terkait