DECEMBER 9, 2022
Movie

Clive Russel Artis Game of Thrones Bergabung dengan One Piece Live Action Season 2 sebagai Crocus, Inilah Detailnya

image
Clive Russel pemeran Crous dalam One Piece Live Action Season 2. (Instagram/onepieceliveaction)

ENTERTAINMENTABC.COM - Netflix mengguncang dunia hiburan dengan pengumuman terbaru mereka untuk musim kedua One Piece Live Action.

Pada musim kedua One Piece Live Action ini, aktor veteran Clive Russel akan mengambil peran sebagai Crocus, seorang tokoh kunci yang akan memandu Luffy dan kru dalam petualangan mereka menuju lautan Grand Line yang legendaris.

Crocus, yang akan diperankan oleh Clive Russel, dijelaskan sebagai sosok yang memiliki peran penting dalam perjalanan Luffy. Bagi penggemar yang belum mengenal karakter ini, Crocus adalah karakter yang kaya akan latar belakang dan pengalaman yang tak ternilai, seperti yang telah ditampilkan dalam versi komiknya.

Baca Juga: One Piece Live Action Sambut Cast Baru untuk Pemeran Dorry dan Broggy Para Raksasa Legendaris

Dengan kehadiran Russel sebagai Crocus, Netflix semakin memperkuat jalinan naratifnya dalam dunia One Piece, menjanjikan pengalaman yang mendalam dan mengasyikkan bagi penggemar setia serta penonton baru yang siap terjun ke dalam dunia ini.

Musim kedua One Piece Live Action diharapkan akan terus menghibur dan memukau penonton dengan visual yang epik serta interpretasi karakter yang memikat, seperti yang ditunjukkan oleh pilihan Russel sebagai Crocus.

One Piece Live Action musim kedua akan melanjutkan perjalanan Monkey D. Luffy bersama para kru bajak laut topi jerami menuju Grand Line dan mencapai cita-citanya menjadi raja bajak laut.

Baca Juga: Simak Sinopsis Lengkap Film Mortdecai, Johnny Depp Kembali Beraksi Menjadi Penipu Dibalut Komedi Aksi

Setelah sebelumnya di musim pertama sudah mengumpulkan beberapa kru seperti Roronoa Zoro, Sanji, Nami dan Usop bajak laut topi jerami bersiap berlayar menuju Grand Line.

Namun sebelum bisa menuju Grand Line, ada beberapa rintangan yang harus dilewati Monkey D. Luffy dalam cerita lanjutan One Piece Live Action.

Luffy harus lebih dulu berhadapan dengan Smoker yang sudah dipastikan akan muncul dalam One Piece Live Action musim kedua yang diperankan Cody Rhodes.

Baca Juga: Toru Furuya Pengisi Suara Sabo di One Piece Mengundurkan Diri Akibat Skandal Kontroversial, Siapakah Penggantinya?

Luffy akan bertemu dengan Smoker pada sinopsis One Piece Live Action musim kedua di Louge Town sebelum bisa mencapai Red Line dan menyebrang ke Grand Line.

Setelah melewati Red Line inilah, Luffy akan bertemu dengan Crocus yang diperankan Clive Russel pada sinopsis One Piece Live Action.

Diceritakan Crocus adalah seorang mantan bajak laut dan pernah menjadi navigator Gold D. Roger di atas kapal Oro Jackson dan sudah pensiun tinggal di Tanjung Harapan.

Baca Juga: One Piece Live Action Umumkan Pemeran Terbaru untuk Season 2: Siapakah yang Jadi Smoker, Tashigi, sampai Wapol?

Crocus pernah menemani perjalanan Gold D. Roger menuju pulau terakhir Grand Line dan akhirnya menemukan harta One Piece yang sesungguhnya.

Hingga ketika Roger membubarkan kelompok bajak lautnya, Crocus tinggal di pelabuhan kecil dan sering bertemu dengan bajak laut pemula saat menjaga Tanjung Harapan.

Crocus tinggal di pelabuhan Tanjung Harapan bersama seekor paus raksasa bernama Laboon yang nantinya juga akan berjumpa dengan Luffy dalam cerita One Piece Live Action.

Peran penting Crocus yang diperankan Clive Russel dalam perjalanan Luffy di lautan setelah melewati Red Line adalah menjelaskan arah dan cuaca yang berada di Grand Line.

Untuk bisa melewati Grand Line dengan selamat, Crocus memberikan kompas khusus bernama Log Pose yang akan memandu perjalanan Luffy di One Piece Live Action dengan selamat.

Meskipun baru mengumumkan nama pemeran barunya, belum ada kabar lanjutan tentang proses produksi One Piece Live Action dengan Clive Russel yang berperan sebagai Crocus.***

Sumber: Instagram

Berita Terkait