DECEMBER 9, 2022
Movie

David Dastmalchian Bergabung di One Piece Live Action sebagai Mr 3: Pertarungan Epik di Pulau Little Garden

image
Penjelasan karakter Mr. 3 musuh Luffy dalam cerita One Piece Live Action (Instagram/onepiecenetflix)

ENTERTAINMENTABC.COM - David Dastmalchian dipilih untuk memerankan karakter penjahat, Mr 3, yang akan menjadi salah satu musuh utama Luffy dalam cerita One Piece live action season 2.

Musim kedua One Piece Live Action akan menampilkan pertarungan seru antara Luffy dan Mr 3 di Pulau Little Garden, menjanjikan momen-momen aksi yang mendebarkan dan menggelora.

Keputusan untuk menghadirkan David Dastmalchian sebagai Mr 3 menambah daya tarik bagi penggemar yang sudah menantikan petualangan epik ini.

Baca Juga: Post Malone Rilis Cuplikan Lagu Baru Kolaborasi dengan Chris Stapleton, Tampil Beda dengan Album Country Perdana

Namun, kemunculan Mr 3 ini hanyalah permulaan dari serangkaian perjumpaan Luffy dengan musuh-musuh yang lebih besar dan mengancam, yang akan terungkap lebih lanjut dalam One Piece Live Action.

Netflix bertekad untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan melalui interpretasi yang mendalam dan visual yang spektakuler dari dunia One Piece.

Diceritakan jika Luffy yang sudah melewati tombok raksasa Red Line yang menjadi pembatas lautan East Blue dengan lautan Grand Line pada sinopsis One Piece Live Action.

Baca Juga: One Piece Live Action Sambut Cast Baru untuk Pemeran Dorry dan Broggy Para Raksasa Legendaris

Setelah sebelumnya di musim pertama sudah mengumpulkan beberapa kru seperti Roronoa Zoro, Sanji, Nami dan Usop bajak laut topi jerami bersiap berlayar menuju Grand Line.

Luffy harus lebih dulu berhadapan dengan Smoker yang sudah dipastikan akan muncul dalam One Piece Live Action musim kedua yang diperankan Cody Rhodes.

Luffy akan bertemu dengan Smoker pada sinopsis One Piece Live Action musim kedua di Louge Town sebelum bisa mencapai Red Line dan menyeberang ke Grand Line.

Baca Juga: Toru Furuya Pengisi Suara Sabo di One Piece Mengundurkan Diri Akibat Skandal Kontroversial, Siapakah Penggantinya?

Setelah perjalanannya meninggalkan Logue Town, Luffy berhasil melewati tembok Red Line dan bertemu dengan Crocus di Tanjung Harapan.

Untuk bisa melewati Grand Line dengan selamat, Crocus memberikan kompas khusus bernama Log Pose yang akan memandu perjalanan Luffy di One Piece Live Action dengan selamat.

Berkat panduan Log Pose yang diberikan Crocus inilah, Luffy berhasil sampai di Pulau Little Garden dan bertemu dengan Dorry dan Broggy yang sedang bertarung satu sama lain.

Baca Juga: One Piece Live Action Umumkan Pemeran Terbaru untuk Season 2: Siapakah yang Jadi Smoker, Tashigi, sampai Wapol?

Tanpa disadari Luffy dan Dorry serta Broggy terdapat seorang penyusup yang bersembunyi di Pulau Little Garden bernama Mr.3 dalam cerita One Piece Live Action.

Mr. 3 adalah anggota organisasi kriminal bernama Barque Works yang dipimpin oleh Crocodile yang nantinya akan ikut menjadi antagonis dalam cerita One Piece Live Action.

Oleh Crocodile, Mr.3 diperintahkan untuk menangkap Vivi dan mengalahkan kelompok bajak laut topi jerami pada sinopsis One Piece Live Action.

Baca Juga: Clive Russel Artis Game of Thrones Bergabung dengan One Piece Live Action Season 2 sebagai Crocus, Inilah Detailnya

Mr. 3 mengadu domba Luffy dengan Dorry dan Broggy dengan menaruh peledak di minuman para raksasa hingga kemudian menjebak kru topi jerami menjadi patung lilin.

Alhasil Luffy adalah satu-satunya orang yang berhasil lolos dari jebakan Mr.3 dan harus menyelamatkan teman-temannya di sinopsis One Piece Live Action.

One Piece Live Action rencananya akan kembali ditayangkan secara streaming di Netflix meskipun belum mengumumkan tanggal perilisannya.***

Sumber: Instagram

Berita Terkait