DECEMBER 9, 2022
Movie

Baru Tayang di Viu! Inilah 5 Drama Serial yang Seru untuk Ditonton, ada The Auditors sampai Alpha Girls

image
Simak drama serial terbaru yang tayang di Viu.(Viu)

ENTERTAINMENTABC.COM - Memasuki babak baru pertengahan 2024, platform streaming video, Viu  kembali menyiapkan tayangan drama serial menarik baik dari dalam maupun luar negeri.

Sederet bintang kenamaan seperti Tissa Biani hingga aktor asal Negeri Ginseng Jang Nara bersiap memberikan keseruan dari tiap drama serial yang tayang di Viu.

Mulai dari genre romantis hingga thriller, berikut tayangan drama serial baru yang seru dan siap mewarnai Juli 2024, yaitu:

Baca Juga: TERUNGKAP! Uang Korupsi SYL ke Partai NasDem dan Biduan Nayunda Nabila Dirampas Negara

1.The Auditors

Pertama ada The Auditors sebuah drama Korea yang disutradarai oleh Kwon Young-Il ini bakal tayang dua kali dalam seminggu dengan total tayangan 12 episode.

Setiap episodenya dikemas selama 70 menit dan mulai tayang sejak 7 Juli 2024.

Baca Juga: Vonis 10 Tahun SYL, KPK Masih Pilih Pikir-pikir

Ceritanya berputar sekitar dunia kerja tepatnya di sebuah perusahaan konstruksi.

Shin Ha-kyun menjadi auditor senior yang bertugas untuk mengusut korupsi yang terjadi dalam perusahaan.

Ia dibantu oleh auditor junior yang dibintangi Lee Jung-ha.

Baca Juga: DUH! Kamerawan Alami Insiden Pemukulan saat Liputan Sidang Vonis SYL

Kedua orang dari dua generasi ini memiliki karakter yang sangat berbeda.

Meski begitu, ketika auditor senior yang dingin dan kaku dan auditor dari Gen Z yang ramah ini harus bekerja sama, mereka menjadi tim yang solid.

Mereka menjadi pasangan auditor yang berhasil melakukan investigasi dan menangani berbagai kasus.

Baca Juga: Ini Sosok Dua Anak Buah SYL yang Ikut Temani Bosnya di Penjara

Drama kantoran ini enggak bakal bikin bosan karena diselingi komedi.

2. Fresh Off the Sea

Fresh Off the Sea adalah acara ragam terbaru dari Negeri Ginseng yang diarahkan oleh PD Kim Se-hee, yang juga dikenal pernah bekerja sama dengan produser acara ragam kawakan PD Na Young-suk.

Baca Juga: KEREN! Inilah Tiga Film Indonesia yang Sabet Penghargaan di Bucheon International Fantastic Film Festival BIFAN 2024

Sebanyak empat orang selebritas yakni Yeom Jung-ah, Ahn Eun-jin,Park Joon-myun, dan Dex akan tinggal selama tiga hari dua malam di sebuah desa tepi laut.

Mereka akan melakukan petualangan mulai dari mencari hasil laut dan menyiapkan hidangan menggunakan bahan baku musiman yang hanya ada di desa itu.

Acara ini akan tayang sebanyak 10 episode tiap Sabtu, mulai 20 Juli 2024 di Viu.

Baca Juga: Vino G Bastian Berbagi Kesannya tentang Poster Kang Mak From Pee Mak

3. Dead Man

Tayangan ketiga ini merupakan film yang sempat tayang di bioskop-bioskop Korea pada Februari 2024 mengusung genre misteri kriminal yang menjanjikan adegan-adegan menegangkan.

Mengisahkan Lee Man-jae (Cho Jin-woon) yang merupakan pebisnis dan meminjamkan namanya untuk menjadi pemimpin boneka perusahaan.

Semula hidupnya aman-aman saja hingga suatu ketika ia meminjamkan namanya pada sebuah bisnis yang membuatnya dituduh menggelapkan uang sebesar 100 miliar won.

Padahal awalnya ia hanya dijanjikan risiko kecil untuk sebuah bisnis bernilai tak seberapa namun ternyata ia harus sampai memalsukan kematiannya.

Kenyataannya ia justru berada di balik jeruji besi di China dan selepas dibebaskan ia pun bersiap membalas dendam.

Ia dibantu oleh seorang konsultan, Shim SaSa (Kim Hee-ae) untuk dapat membersihkan namanya dan bangkit dari kematian. Film ini akan tayang di Viu 21 Juli 2024.

4. Good Partner

Siapa pecinta drama di firma hukum? Tayangan Good Partner akan sangat cocok untuk anda.

Karena selain dibintangi aktor kawakan, tayangan ini juga cocok untuk mengisi waktu akhir pekan.

Drama ini akan berfokus pada Cha Eun-kyung (diperankan Jang Nara) seorang pengacara senior dengan segudang pengalaman di firma hukum bernama Daejung.

Ia merupakan pengacara dengan spesialisasi urusan perceraian namun ironisnya ia harus dihadapkan pada ancaman perceraian dalam rumah tangganya sendiri.

Dalam posisi itu, Eun-kyung diharuskan bekerja sama dengan pengacara junior, Han Yoo-ri (diperankan Nam Ji Hyun) yang sifatnya berbanding terbalik dan kerap menimbulkan perselisihan di antara keduanya.

Sang pengacara muda berpegang pada idealisme sementara Eun-kyung lebih mendahulukan kepentingan perusahaan dan klien.

Selain mereka, ada juga pengacara Jung Woo-jin (diperankan Kim Joon-han) dan pengacara Jeon Eun-ho (diperankan oleh Pyo Ji Hoon).

Bersama-sama, mereka berusaha membantu klien-klien sambil terus berusaha memecahkan masalah pribadi mereka sendiri. 

Drama tentang dunia kerja di firma hukum ini akan tayang sebanyak 16 episode mulai 12 Juli 2024.

5. Alpha Girls

Serial Alpha Girls merupakan serial Viu Original asal Indonesia yang diwarnai sederet bintang muda seperti Tissa Biani, Jihane Almira, Tanta Ginting, Yeyen, Tessa Kaunang, dan Kevin Julio.

Mengambil latar kisah tentang sebuah keluarga kaya yang tengah mencari penerus, Alpha Girls dikemas untuk menampilkan kompetisi antar pemegang hak waris.

Masalahnya sang ayah memiliki dua istri yang masing-masing memiliki anak perempuan.

Sehingga untuk mendapatkan pewaris yang sah, sang ayah membuat kedua putrinya saling berkompetisi untuk membuktikan siapa yang paling layak untuk menjadi penerus perusahaannya.

Serial 10 episode dengan waktu tayang masing-masing 45 menit, episode baru akan tayang tiap Jumat dan Sabtu.

Spasi Moving Image menjadi rumah produksi yang menangani Alpha Girls, dikenal juga sebagai pihak yang membidani serial Bad Boys vs Crazy Girls musim pertama.***

 

Sumber: Antara

Berita Terkait