DECEMBER 9, 2022
Movie

Tilik Entitas Misterius dalam Serial Nightmares and Daydreams dengan Cerita Misteri dan Aksi Epik di Netflix

image
Mengenal entitas misterius dalam Nightmares and Daydreams.(Netflix)

ENTERTAINMENTABC.COM-  Nightmares and Daydreams menggabungkan genre sci-fi dan supranatural dengan kehidupan manusia yang diganggu oleh entitas misterius menghantui setiap langkah mereka.

Serba-serbi dari entitas misterius ini menjadi inti dari plotnya, mengungkapkan lapisan-lapisan misteri yang harus dipecahkan oleh karakter-karakter utama.

Berikut ini adalah penjelasan entitas misterius dalam sinopsis series Nightmares and Daydreams yang tayang di Netflix dan disutradarai Joko Anwar:

Baca Juga: Fantastis! 65 Pemeran di Film Nightmares and Daydreams yang Tayang di Netflix, Ini Dia Nama Pemainnya

1. Antibodi

Antibodi bisa diartikan sebagai manusia super yang mempunyai kekuatan khusus dan hidup di antara manusia normal pada cerita series Nightmares and Daydreams.

Para Antibodi ini adalah protagonis yang ditulis oleh Joko Anwar untuk mengusir para penjahat pemakan manusia di bumi dalam sinopsis series Nightmares and Daydreams.

Baca Juga: Kapan Jadwal Tayang Nightmares and Daydreams yang Bisa Kita Tonton di Netflix?

Beberapa pemeran antibodi pada sinopsis series Nightmares and Daydreams seperti Ario Bayu, Marissa Anita, Lukman Sardi, Asmara Abigail, Fachry Albar, Ayu Laksmi dan Sita Nursanti.

2. Agarthan

Berlawanan dengan peran Antibodi, Agarthan adalah entitas lain dalam cerita Nightmares and Daydreams yang menjadi tokoh antagonis utama.

Baca Juga: Fakta Menarik Tersembunyi dalam Serial Nightmares and Daydreams yang Wajib Kamu Tahu

Agarthan menjuluki diri mereka sebagai rantai tertinggi dari piramida makanan pada sinopsis series Nightmares and Daydreams dan melakukan banyak perbuatan jahat.

Sarita Ibrahim adalah salah satu Agarthan utama yang dimunculkan pada sinopsis series Nightmares and Daydreams dan menjadi musuh para Antibodi.

3. Supreme

Baca Juga: Anti Bingung! Panduan Nonton Series Nightmares and Daydreams Garapan Joko Anwar di Netflix

Berbeda dengan Antibodi dan Agarthan, Supreme adalah entitas yang tidak bisa dipastikan apa bentuk dan kemampuannya dalam cerita series Nightmares and Daydreams.

Supreme hanya diperlihatkan sebagai cahaya putih yang muncul di depan Wahyu yang diperankan Lukman Sardi dengan wajah ibunya yang sudah lama terpisah.

Hingga akhir cerita series Nightmares and Daydreams masih tidak dijelaskan apa entitas dari Supreme ini.

Adapun Nightmares and Daydreams diciptakan dan ditulis langsung oleh Joko Anwar, menjanjikan sebuah pengalaman yang menggugah pikiran dengan teka-teki yang menantang.

Diarahkan untuk menarik perhatian pemirsa Netflix, series ini menawarkan campuran unik dari ketegangan dan intrik ilmiah.

Menceritakan kehidupan di bumi tentunya salah satu entitas pada series Nightmares and Daydreams adalah manusia normal yang tidak mempunyai kekuatan khusus.

Beberapa pemeran manusia biasa pada series Nightmares and Daydreams ini seperti Nirina Zubir, Yoga Pratama, Faradina Mufti, Teuku Rifnu Wikana dan Sal Pribadi.***

Sumber: Netflix

Berita Terkait