DECEMBER 9, 2022
Movie

Fans MCU Tak Sabar! Ini Dia Teaser Trailer Captain America Brave New World

image
Sam Wilson dalam teaser trailer Captain America Brave New Wolrd. (MarvelStudio)

ENTERTAINMENTABC.COM - Marvel Studios mengumumkan teaser trailer perdana untuk film Captain America Brave New World pada Jumat (12/07/2024).

Teaser trailer Captain America Brave New World menandai perjalanan baru karakter Sam Wilson sebagai Captain America setelah menggantikan Steve Rogers.

Meskipun singkat, teaser ini memberikan gambaran tentang perjalanan Sam Wilson dalam mengenakan perisai ikonik Captain America Brave New World.

Baca Juga: Caitlin Halderman Hadiahkan Blangkon untuk Deadpool and Wolverine: Sentuhan Budaya Indonesia di Hollywood

Captain America Brave New World akan mengeksplorasi perkembangan karakter Sam Wilson dan tantangan yang dihadapinya dalam perannya sebagai Captain America.

Trailer tersebut menampilkan genre thriller politik yang akan membangun atmosfer dalam film ini, meskipun detail plotnya masih belum sepenuhnya terungkap.

Teaser juga menunjukkan debut Harrison Ford sebagai Presiden Thunderbolt Ross, serta kembalinya karakter Tiamut dari film Eternals.

Baca Juga: Bikin Kaget! Justin Bieber Dibayar Rp162 Miliar cuma Tampil di Prewedding Crazy Rich India

Cuplikan singkat dari Red Hulk, yang telah menjadi sorotan rumor selama beberapa tahun terakhir, juga disajikan sebagai bagian penutup trailer.

Film ini merupakan instalasi keempat dalam serial Captain America, melanjutkan cerita dari miniseri The Falcon and the Winter Soldier (2021).

Selain teaser trailer, Marvel Studios juga merilis poster pertama yang memperlihatkan perisai Captain America yang dipegang oleh Red Hulk, menambah antusiasme penggemar.

Baca Juga: NGERI! Susan Sameh Ungkap punya Pengalaman Mistis dengan Keris dan Makhluk Gaib!

Captain America Brave New World menampilkan Anthony Mackie sebagai Sam Wilson, bersama dengan Danny Ramirez, Shira Haas, Xosha Roquemore, Carl Lumbly, Giancarlo Esposito, Liv Tyler, Tim Blake Nelson, dan Harrison Ford.

Film ini dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 14 Februari 2025, sebagai bagian dari fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU).***

 

Sumber: Marvel Studio

Berita Terkait