DECEMBER 9, 2022
Movie

Sabra, Superhero Israel Karakter Utama Film Captain America Brave New World

image
Shira Haas berperan menjadi Superhero Israel di Captain America Brave New World. (Istimewa)

ENTERTAINMENTABC.COM - Film Captain America Brave New World merupakan salah satu dari serangkaian film dalam Phase 5 Marvel Cinematic Universe (MCU), mendapat sorotan karena menghadirkan superhero Israel, Ruth Bat-Seraph atau dikenal sebagai Sabra.

Karakter Sabra akan diperankan oleh aktris berdarah Israel, Shira Haas, yang sebelumnya belum pernah muncul dalam MCU.

Keputusan untuk memasukkan Sabra superhero Israel ini menuai kritik di media sosial terkait dengan konflik berkepanjangan antara Palestina dan Israel.

Baca Juga: Susan Sameh Ungkap Main Film Horor Pusaka Kuras Tenaga Hampir Pingsan

Banyak pengguna media sosial menilai kehadiran Sabra dalam film sebagai tidak etis, mengingat asal negara karakter tersebut yang terlibat dalam konflik politik yang sensitif.

Kritik tersebut bahkan memunculkan desas-desus bahwa Marvel Studios akan menghapus adegan Sabra dari Captain America Brave New World.

Namun, menurut laporan insider Daniel Richtman, kabar tersebut hanyalah rumor belaka.

Baca Juga: NGERI! Susan Sameh Ungkap punya Pengalaman Mistis dengan Keris dan Makhluk Gaib!

Marvel Studios dikabarkan tidak memiliki rencana untuk menghilangkan karakter tersebut, bahkan Sabra dijadikan salah satu karakter utama dalam film ini, mirip dengan peran Sam Wilson sebagai Captain America.

Meskipun demikian, Marvel Studios sendiri belum memberikan konfirmasi resmi terkait porsi peran Sabra dalam Captain America Brave New World.

Informasi lebih lanjut diharapkan dapat diungkap saat acara presentasi Marvel Studios di San Diego Comic-Con pada akhir Juli 2024 mendatang.

Baca Juga: Fans MCU Tak Sabar! Ini Dia Teaser Trailer Captain America Brave New World

Dengan kontroversi ini, banyak penggemar dan pengamat industri film superhero yang menantikan bagaimana Marvel Studios akan mengelola karakter-karakter baru dalam fase baru MCU.

Pengumuman resmi diharapkan dapat memberikan klarifikasi yang lebih jelas mengenai peran Sabra dan dinamika cerita yang akan dihadirkan dalam Captain America Brave New World.***

 

Sumber: Insider

Berita Terkait