DECEMBER 9, 2022
Movie

Sinopsis Drakor The Tyrant: Terungkap Skandal Kim Seon Ho dalam Percobaan Manusia Terlarang

image
Inilah sinopsis drakor The Tyrant cerita tentang percobaan manusia ilegal. (Soompi)

ENTERTAINMENTABC.COM - Disney+ Hotstar merilis trailer drakor baru berjudul The Tyrant pada Jumat, 12 Juli 2024, dengan Kim Seon Ho sebagai pemeran utama.

Dalam sinopsis The Tyrant Kim Seon Ho memerankan seorang direktur misterius yang terlibat dalam percobaan manusia ilegal, menghasilkan konflik yang intens.

Para penggemar yang menyaksikan trailer yang penuh misteri ini tidak sabar untuk mengetahui lebih banyak tentang peran dan jalan cerita Kim Seon Ho dalam The Tyrant.

Baca Juga: Inilah Drama Drakor Penuh Intrik! Perselingkuhan dengan Saudara Ipar Membuat Penonton Gregetan

Trailer drakor The Tyrant dibuka dengan Kim Seon Ho yang berjalan seorang diri di lorong gelap dan tiba-tiba terjadi kecelakaan mobil yang diiringi dengan dialog “kecelakaan pengiriman.”

Terungkap dalam trailer drakor The Tyrant ini jika kecelakaan itu menyebabkan seorang percobaan manusia yang dinamakan Tyarant lolos dan menampilkan aktor Cha Seung Won.

Percobaan manusia Tyrant ini dikatakan mempunyai kekuatan mematikan dan mencari siapa dalang penelitian ini yang diduga adalah Kim Seon Ho itu sendiri dalam sinopsis drakor The Tyrant.

Baca Juga: PROFIL LENGKAP Harashta Haifa Zahra Pemenang Miss Supranational 2024, Tinggi Badan dengan Detail Lainnya

Cha Seung Won adalah agen yang diperintahkan untuk memburu subjek percobaan Tyrant dalam sinopsis drakor The Tyrant ini.

Sedangkan aktris Jo Yoon Soo ikut muncul dalam trailer drakor The Tyrant ini dan menambah ketegangan dan sisi gelap dalam percobaan manusia.

Diperlihatkan Jo Yoon Soo memegang pistol dan diperkirakan adalah seorang subjek percobaan Tyrant yang meloloskan diri tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Kabut Berduri Aksi Badass Putri Marino Tampil Maskulin Perangi Kejahatan, Intip Jadwal Tayang di Netflix

Trailer drakor The Tyrant berlanjut dengan Cha Seung Won yang pergi mencari subjek percobaan Tyrant dan menembaki seseorang di dalam mobil sebagai korbannya.

Sedangkan terdengan Cha Seung Won berkata kepada Kim Seon Ho mengapa menciptakan virus yang tidak bisa dia tangani sendiri dalam trailer drakor The Tyrant.

Trailer drakor The Tyrant terus berlanjut dengan aksi pertarungan intens dan nuansa gelap antara Jo Yoon So, Cha Seung Won dan Kim Seon Ho.

Hingga akhirnya trailer The Tyrant ditutup dengan KIm Seon Ho memberikan senyum misterius yang menjadi pertanda dirinya adalah penyebab konflik dalam seri ini.

Drakro The Tyrant disutradarai oleh Park Hoon Jung yang biasa mengarahkan film layar lebar seperti The Witch dan New World.

Rencananya drakor The Tyrant bisa disaksikan pada tanggal 14 Agustus 2024 mendatang dengan dibintangi Kim Seon Ho secara streaming di Disney+ Hotstar.***

Sumber: soompi

Berita Terkait