DECEMBER 9, 2022
Movie

Pengisi Suara Film Anime Look Back Bukan Orang Sembarangan, Inilah Sosoknya

image
Film anime Look Back tampilkan pengisi suara dari kalangan Artis. (Look back)

ENTERTAINMENTABC.COM - Dua pengisi suara utama untuk film anime Look Back yang diadaptasi dari one-shot Look Back karya Tatsuki Fujimoto tahun ini telah terungkap.

Yuumi Kawai berperan sebagai Ayumu Fujino, sedangkan Mizuki Yoshida berperan sebagai Kyomoto dalam film anime Look Back.

Dalam film anime ini, Yuumi Kawai sebagai pengisi suara Ayumu Fujino, ternyata dia juga berprofesi sebagai artis papan atas Jepang.

Baca Juga: Sinopsis Look Back, Film Anime penuh dengan Kisah Inspiratif Persaingan dan Impian Karya Mangaka Chainsaw Man

Dia pernah bermain dalam film  It's Not Even Inappropriate! (2024), membintangi film An no koto (2024) dan April ni nara nika wa kanojo (2024).

Di sisi lain, pengisi Mizuki Yoshida suara Kyomoto yang lolos audisi ternyata dia pernah tampil dalam film-film terkenal seperti drama Alice in the Land of the Rising Sun (2020), Dragon Zakura (2021), membintangi film Atsui Mochi Sawaagi (2023), Kamui no Uta (2024), dan drama Decalogue yang sudah dipentaskan bulan Juni 2024 lalu..

Aktor Mizuki Yoshida bersiap untuk karir yang luar biasa dengan “A Story of Confession” yang tayang pada bulan Juni 2024.

Baca Juga: Kisah Inspiratif dalam Sinopsis Film Anime Look Back yang Patut Dicontoh, Pertemanan untuk Mencapai Impian

Adapun film anime Look Back sudah tayang perdana di Jepang pada tanggal 28 Juni.

Sedangkan untuk jadwal bioskop di Indonesia tanggal 30 Juli 2024 nanti.

Ternyata One-shot film ini dirilis pada bulan Juli 2021 dan dideskripsikan oleh Manga Plus.

Baca Juga: 6 Fakta Unik dan Menarik Film Anime Look Back yang Segera Tayang di Indonesia, Benarkah Terinspirasi dari Kisah Nyata?

Sinopsis ini dimulai dengan Fujino siswa kelas empat yang menggambar strip manga untuk koran sekolah.

Karya seninya membuatnya menjadi bintang kelas, tetapi suatu hari dia diberitahu bahwa Kyomoto, seorang siswa yang suka bolos ke sekolah, juga ingin mengirimkan manga untuk koran.

Ketika manga Kyomoto dipublikasikan di koran sekolah, ia mendapatkan pujian tinggi atas detail karyanya, membuat Fujino merasa iri.

Baca Juga: Film Anime Look Back Tayang di Indonesia 31 Juli 2024, Catat ada Premier dan Fans Screening dengan Paket Spesial

Dengan tekad yang kuat untuk tidak kalah dari seseorang yang jarang bersekolah, Fujino mengabdikan dirinya untuk terus belajar dan mengasah kemampuannya dalam membuat manga.

Namun, semakin ia berusaha mendekati prestasi Kyomoto, semakin jauh pula tujuannya terlihat.

Akhirnya, di kelas enam, Fujino merasa frustasi dan memutuskan untuk menghentikan pembuatan manga.

Namun, pada hari kelulusannya, Fujino secara kebetulan bertemu dengan Kyomoto lagi.

Pertemuan tak terduga ini menghadirkan konsekuensi yang melampaui prediksi mereka berdua.***

Sumber: Look Back

Berita Terkait