DECEMBER 9, 2022
Music

Inilah Daftar Tiket Konser Suho EXO Welcome To Su:home In Jakarta Tiket Mulai dari Rp 1,3 Juta

image
Simak daftar harga tiket konser Suho di Jakarta lengkap dengan seating plan. (Mecimapro)

ENTERTAINMENTABC.COM - Mecimapro, sebagai promotor resmi konser Suho EXO, telah mengumumkan detail harga tiket untuk acara bertajuk Welcome To Su:home In Jakarta.

Penggemar dapat membeli tiket dengan harga tiket konser Suho EXO mulai dari Rp1,3 juta hingga Rp3,5 juta, tergantung pada kategori tempat duduk yang dipilih.

Harga tiket konser Suho EXO dibagi menjadi beberapa kategori, termasuk Platinum Package A, Platinum Package B, Gold Package A, Gold Package B, serta kategori Pink, Kuning, Hijau, Oranye, dan Ungu.

Baca Juga: Taeyang BIGBANG Comeback, Langsung Gelar Konser Solo, Penampilan Spesial dan Kejutan Apa Saja yang Menanti?

Semua kategori tiket tersedia untuk pembelian di Mecimashop.com dan Tiket.com. Namun, untuk kategori Platinum dan Gold, tiket hanya tersedia melalui Weverse Membership Presale dan MCP Member.

Konser Suho di Jakarta ini menjadi salah satu acara yang dinantikan oleh penggemar setelah pengumuman resmi dari Mecimapro.


Kemudian bagi pengguna kursi roda, promotor memberikan akses tempat hanya pada kategori merah muda yang jumlahnya amat terbatas. Pembeliannya dapat dilakukan melalui MCP saja.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk pajak, tapi belum termasuk biaya proses tiket sebagaimana aturan yang berlaku.

Penjualan tiket dari konser yang akan digelar pada 10 Agustus 2024 jam 15.00 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta itu kemudian dibagi lagi menjadi tiga sesi.

Sesi pertama adalah EXO-L member presale, yang diperuntukkan hanya bagi penggemar yang telah memiliki member.

Baca Juga: Reality Club Segera Rilis Single Terbaru Sebelum Tur Konser Indonesia

Dibuka mulai 19 Juni 2024 pada pukul 14.00-23.59 WIB.

Sesi kedua diperuntukkan bagi MCP member yang aksesnya mulai dibuka pada tanggal 20 Juni 2024 pada pukul 14.00-23.59 WIB.

Penjualan tiket pada sesi ini hanya tersedia melalui situs resmi MCP membership yang telah disediakan promotor.
 
Sementara sesi ketiga diperuntukkan bagi seluruh masyarakat umum yang sudah mulai dijual pada tanggal 21 Juni 2024 pukul 14.00 WIB.

Semua kategori tempat duduk dapat dibeli, kecuali platinum dan gold package.

Mecima turut mengatakan bahwa penggemar akan mendapatkan sejumlah keuntungan (benefit) dari konser Suho, meski hadiahnya akan disesuaikan dengan kategori tempat duduk yang dipilih.***

Sumber: Antara

Berita Terkait