DECEMBER 9, 2022
Movie

Apa Benar Blake Lively Bakal Tampil di Film Deadpool and Wolverine? Ini Buktinya

image
Blake Lively diisukan akan tampil di film Deadpool and Wolverine. (Screen Rant)

ENTERTAINMENTABC.COM - Blake Lively menjadi sorotan dengan spekulasi bahwa dia akan memerankan Lady Deadpool dalam film Deadpool and Wolverine.

Foto-foto dari lokasi syuting film Deadpool and Wolverine menunjukkan Blake Lively bersama Ryan Reynolds, mengenakan kostum merah yang mengindikasikan perannya sebagai Lady Deadpool.

Spekulasi ini semakin menguat dengan penampilan Blake Lively di media sosial bersama Reynolds, menambah misteri seputar peran barunya dalam film Deadpool and Wolverine yang dinantikan ini.

Film Deadpool and Wolverine akan tayang pada hari Rabu besok, 24 Juli 2024 yang menceritakan Wade Wilson yang diperankan ke dimensi universe berbeda untuk menangkap villain berbahaya.

Villain yang sudah dikonfirmasi sendiri yakni Cassandra Nova yang diperankan Emma Corrin dan akan menjadi musuh Ryan Reynolds dan Hugh Jackman.

Perjalanan Ryan Reynolds melintasi dimensi universe ini membuatnya bertemu dengan Hugh Jackman alias Wolverine dan bekerja sama untuk mengalahkan Cassandra Nova.

Pada trailer film Deadpool and Wolverine menunjukan Ryan Reynolds yang berkata Hugh Jackman bisa menyelamatkan istrinya yang sudah tewas pada film kedua.

Dari sini kita tahu salah satu tujuan Ryan Reynolds melintasi universe adalah untuk menyelamatkan istrinya, Vanessa yang diperankan Monica Baccarin yang mungkin bisa hidup kembali.

Tidak sendirian, Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan dibantu oleh partner superhero Laura Kinney yang akan kembali diperankan Dafnee Keen dalam film Deadpool and Wolverine.

Selain Dafnee Keen, kabarnya Blake Lively juga menjadi salah satu pemeran kejutan dalam film Deadpool and Wolverine yang akan berperan sebagai Lady Deadpool.

Penggemar Marvel menyebut jika Blake Lively memang cocok memerankan karakter Lady Deadpool dalam film Deadpool and Wolverine dari fisiknya yang mempunyai kemiripan.

Seperti yang ditulis Screen Rant jika Marvel belum mengkonfirmasi kemunculan Blake Lively dalam sinopsis film Deadpool and Wolverine.

Namun Blake Lively yang sebelumnya berperan bersama Ryan Reynolds dalam film Green Lantern yang tidak sukses dipasaran membuat film Deadpool and Wolverine cocok sebagai penebusan dosa di masa lalu.

Besar kesempatan Ryan Reynolds dan Blake Lively yang akan berperan sebagai Lady Deadpool mendulang kesuksesan dalam film Deadpool and Wolverine.

Blake Lively sebagai Lady Deadpool akan menjadi pelengkap ketika Hugh Jackman yang berpasangan dengan Dafne Keen sebagai Laura Kinney dalam film Deadpool and Wolverine.

Anda bisa menyaksikan film Deadpool and Wolverine dan memastikan kemunculan Blake Lively sebagai Lady Deadpool pada Rabu besok di bioskop Indonesia.***

 

Berita Terkait