DECEMBER 9, 2022
Selebriti

PROFIL LENGKAP Dali Wassink Suami Jennifer Coppen yang Meninggal Dunia di Usia Muda

image
Simak profil lengkap Dali Wassink suami Jennifer Coppen yang meninggal dunia karena kecelakaan. (Instagram/jennifercoppenreal20)

ENTERTAINMENTABC.COM - Berikut profil lengkap Dali Wassink, suami Jennifer Coppen yang meninggal dunia di usia sangat muda.

Pasalnya penyebab Dali Wassink meninggal dunia dikarenakan kecelakaan tunggal motor di Jalan Sunset Road, Seminyak, Badung, Bali.

Selama hidupnya, Dali Wassink dikenal sebagai seorang yang sangat mencintai keluarganya.

Lewat postingan akun Instagramnya, Jennifer Coppen menguraikan rasa sedihnya ditinggal pergi sang suami dan mengatakan Dali Wassink adalah seorang pria yang baik hati dan ceria.

"Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah berpulang ke rahmatullah suami tercinta saya "Yitta Dali Wassink" pada hari Kamis jam 02.20 WITA," tulis Jennifer Coppen dalam unggahannya. 

Jennifer Coppen juga berkata jika Dalli Wassink adalah seorang ayah yang baik untuk putri semata wayangnya, suami yang baik.

"Seperti yang kita tau Papa Dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan di-sayangin oleh semua orang. Dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk Kamari, suami yang baik untuk saya, dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya," tulis Jennifer.

"Kami semua mencintai Dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang Almarhum Papa Dali," sambungnya.

Sama seperti Jennifer Coppen yang berasal dari pasangan campuran, pria bernama lengkap Yitta Dali Wassink adalah pria yang berdarah campuran dari kedua orang tuanya berbeda kewarganegaraan.

Yita Dali Wassink lahir pada tanggal 6 Juni 2002 dan ayahnya berasal dari Belanda sedangkan sang ibu berdarah Thailand yang membuatnya mempunyai paras rupawan.

Sama halnya dengan Jennifer Coppen yang mengenyam pendidikan awal di Bali, Dali Wassink juga menginjak awal di Dyatmika School, sekolah jenjang PAUD hingga SMA yang berlokasi di Denpasar, Bali.

Tidak banyak yang tahu jika sebenarnya, Dali Wassink adalah seorang atlet surfing profesional yang banyak menjelajahi ombak di Pulau Bali dan Lombok.

Selain surfing, Dali Wassink juga mempunyai hobi lain dengan menekuni bermain skateboard dan mengendarai motor besar.

Hasil dari pernikahannya dengan Jennifer Coppen, Dali Wassink mempunyai seorang putri bernama Sky Kamari Wassink yang saat ini masih berusia kurang lebih 1 tahun namun harus menerima kepergian sang ayah.***

Berita Terkait