DECEMBER 9, 2022
Selebriti

PROFIL LENGKAP Jennifer Copen Istri Wali Dassink, Tanggal Lahir dan Instagramnya

image
Profil lengkap Jennifer Coppen istri Wali Dassink yang meninggal karena kecelakaan. (Instagram/@jennifercoppenreal20)

ENTERTAINMENTABC.COM - Inilah profil lengkap Jennifer Coppen, istri dari Dali Wassink telah meninggal dunia karena kecelakaan.

Jennifer Coppen yang mengabarkan kepergian Dali Wassink lewat akun Instagram pribadinya memohon doa kepada pengikutnya di sosial media agar sang suami diampuni dosa-dosanya.

Setelah kabar Dali Wassink yang meninggal dunia jadi viral, banyak netizen yang ikut mencari tahu tentang profil lengkap Jennifer Coppen yang mempunyai paras layaknya cantik seperti perempuan luar negeri.

Jennifer Coppen lahir pada 20 Juli 2001, di Denpasar, Bali dan saat ini baru akan menyambut ulang tahunnya yang menginjak usia 23 tahun.

Lahir dari pasangan campuran, Jennifer Coppen mempunyai seorang ayah bernama Richardo Benito Eduwardo Coppen yang berdarah Belanda dan sang ibu Hotimah Imaniar seorang perempuan Indonesia.

Lahir dan tumbuh besar di Bali, Jennifer Coppen mengenyam jenjang pendidikan di Pulau Dewata hanya sampai bangku SMP dan melanjutkan pendidikannya di Kota Jakarta sambil menggeluti dunia seni peran.

Ironisnya, menjelang ulang tahunnya yang ke 23 tahun ini, Jennifer Coppen yang bernama lengkap Jennifer Rochele Coppen harus kehilangan suami tercintanya.

Aktif di akun Instagram dengan nama jennifercoppenreal20, Jennifer Coppen sering mengunggah kegiatannya bersama sang putri bernama Kamari Sky Wassink.

Sebelum kepergian sang suami, Jennifer Coppen sudah menelan pil pahit kehidupan ketika kedua orang tuanya bercerai dan ibunya meninggal akibat kanker serviks pada tahun 2017.

Karir Jennifer Coppen di dunia seni peran dimulai ketika masih duduk di bangku 9 SMP ketika datang ke acara modeling di Bali dan bertemu dengan manager casting MD Pictures, Sanjay Mulani.

Saat itu Sanjat Mulani menawarkan Jennifer Coppen untuk ikut berperan dalam judul sinetron, namun sempat tidak disetujui ayahnya karena disarankan untuk mendahulukan pendidikan.

Kemudian karir Jennifer Coppen berakting di depan kamera mulai terbuka saat berperan dalam sinetron Romeo & Juminten yang tayang tahun 2016 lalu sebagai Cheryl.

Setelahnya, Jennifer Coppen terus tampil dalam berbagai judul sinetron lainnya seperti Rohaya & Anwar: Kecil-Kecil jadi Manten, Best Friends Forever, Dia yang tak Terlihat dan Magic Tumbler.

Selain itu, Jennifer Coppen juga pernah membintangi beberapa judul FTV seperti Lope: Mermaid in Love, Penarik Bajaj Kece Baday, Bahu Jalan hanya untuk Kamu, Jangan kaya orang susah dan Cenat-Cenut Hati Badut Imut.

Setelah berhasil mengisi peran di judul sinetron dan FTV, Jennifer Coppen kemudian juga sukses merambah film layar lebar dengan membintangi film Generasi Micin vs Kevin, Habibie & Ainun 3, Mekah I’m Coming, Generasi 90an: Melankolia dan Akad.

Jennifer Coppen mengejutkan publik dan pengguna media sosial saat mengumumkan kehamilan dan anak dari Dali Wassink yang ternyata sudah berusia 23 minggu.

Meskipun sempat merasa khawatir tidak bisa jadi ibu yang baik, Jennifer Coppen yakin bisa merawat sang anak dengan bantuan Dali Wassink.

Hingga akhirnya Jennifer Coppen melahirkan anak perempuannya pada tanggal 28 Agustus 2023 lalu yang disambut bahagia oleh netizen dan anggota keluarganya.

Kemudian Jennifer Coppen dan Dali Wassink menikah pada tanggal 10 Oktober 2023 setelah kelahiran putri pertamanya dan ikut diunggah di akun media sosialnya.

Sayangnya Dali Wassink meninggal dunia pada hari Kamis, 18 Juli 2023 kemarin malam pada waktu Pulau Bali dan tidak disampaikan apa penyebabnya.

Yang jelas Jennifer Coppen meminta pengguna media sosial menghargai waktu dan privasi baginya dan keluarga untuk berduka dan mengirimkan doa terbaik untuk Dali Wassink.***

Berita Terkait