DECEMBER 9, 2022
Movie

Giancarlo Esposito Bongkar Rahasia Perannya sebagai Musuh Utama di Captain America Brave New World

image
Intip bocoran Giancarlo Esposito yang di isukan menjadi musuh utama Captain America Brave New World. (Screen Rant)

ENTERTAINMENTABC.COM - Giancarlo Esposito sebagai salah satu musuh utama dalam Captain America Brave New World setelah trailer dirilis pada 12 Juli 2024.

Namun, peran dan karakter Giancarlo Esposito masih menjadi misteri yang belum terungkap.

Dalam wawancara terbarunya, Giancarlo Esposito akhirnya memberikan bocoran mengenai peran dan karakternya dalam film Captain America Brave New World yang akan tayang pada tahun 2025 mendatang.

Dalam teaser trailer film Captain America Brave New World memperlihatkan aksi Giancarlo Esposito yang menembaki Sam Wilson yang diperankan Anthonie Mackie.

Tetapi dalam teaser film Captain America Brave New World tidak memperlihatkan motif apapun Giancarlo Esposito memusuhi Sam Wilson alias The Falcon.

Yang jelas penampilan Giancarlo Esposito dalam trailer film Captain America Brave New World membuat penggemar Marvel penasaran dengan peran yang diperankannya.

Aktor Giancarlo Esposito termasuk sebagai salah satu villain kejutan yang akan muncul dalam film Captain America Brave New World dan menjadi musuh bagi The Falcon.

Selain Giancarlo Esposito masih ada Thaddeus Ross alias Red Hulk, Samuel Sterns dan Isaiah Bradley yang akan bertarung melawan The Falcon dan mengancam kedamaian dunia.

Ketiga villain di atas sudah terungkap aktor pemeran dan peran yang dimainkannya, berbeda dengan Giancarlo Esposito yang kejutannya masih dirahasiakan.

Kemudian Giancarlo Esposito memberikan bocoran perannya dalam film Captain America Brave New World yang dibocorkan merupakan karakter yang brutal dalam bertarung.

Seperti yang dilansir dari tulisan Screen Rant, Giancarlo Esposito berkata karakter yang diperankannya dalam film Captain America Brave New World masih diadaptasi dari karakter komik Marvel.

Giancarlo Esposito juga berkata jika peran villain yang dimainkannya merupakan karakter komik Marvel yang ikonik dan memiliki pengaruh besar dalam film Captain America Brave New World.

Sebelum film Captain America Brave New World, aktor kawakan Giancarlo Esposito juga memerankan karakter antagonis dalam series Breaking Bad sampai The Boys yang juga disukai penggemar.

Film Captain America Brave New World diarahkan oleh sutradara Julius Onah yang akan ikut diperankan aktor senior Harrison Ford.***

Berita Terkait