DECEMBER 9, 2022
Movie

Kejutan Besar di Ending The Boys Season 4: Homelander Jadi Penguasa Amerika Serikat?

image
Akhir cerita series The Boys Season 4 tentang Homelander yang menguasai Amerika Serikat. (Screen Rant)

ENTERTAINMENTABC.COM - Para penggemar dihadiahi dengan ending yang memukau di Season 4 dari serial The Boys, di mana Homelander muncul sebagai penguasa bayangan Amerika Serikat.

Dalam cerita tersebut, Homelander bahkan menduduki jabatan Presiden AS baru dan mengubah negara menjadi tempat para superhero berkuasa.

Pada episode terakhir, atas perintah Homelander, para manusia super menindas pihak yang berseberangan dengan mereka, termasuk tokoh-tokoh seperti Hughie, Marvin, dan Frenchie.

Keputusan ini mengguncang dunia dalam serial yang penuh dengan intrik dan ketegangan antara manusia biasa dan pahlawan super.

Pada akhir episode 8 series The Boys Season 4 Hughie, Starlight, Marvin, Franchie dan Kimiko pergi memisahkan diri karena sadar akan diburu oleh Homelander.

Anehnya, para polisi atas perintah Homelander ini hanya menangkap Franchie, Hughie dan Marvin yang merupakan manusia biasa sedangkan manusia super seperti Kimiko dan Starlight dibiarkan pergi.

Berikut ini adalah beberapa penjelasan lainnya tentang ending series The Boys Season 4 di mana Homelander menjadi penguasa negara superhero:

1. Kematian Victoria Neuman

Karena keegoisannya sendiri, Homelander merusak rencana yang sudah disusun bersama Victoria Neuman dalam sinopsis series The Boys Season 4.

Homelander mengungkap Victoria Neuman adalah manusia super di acara televisi disiarkan secara langsung dalam jalan cerita The Boys Season 4 dan menjadi kendala perempuan tersebut menjadi Presiden AS.

Konstitusi Amerika Serikat tidak mengizinkan seorang manusia super menjadi  Presiden Amerika Serikat dan membuat Victoria Neuman dan putrinya menjadi buruan bagi Homelander.

Ketakutan akan dibunuh, Victoria Neuman meminta bantuan tim The Boys untuk bekerja sama membunuh Homelander dan menghentikan rencana pembentukan negara manusia super.

Setiap penggemar yang menyaksikan episode akhir dari series The Boys Season 4 pasti terkejut ketika Victoria Neuman bisa dibunuh oleh Billy Butcher dengan begitu mudahnya.

Billy Buthcer memiliki kekuatan baru setelah menggunakan Compoun V dan dapat tampaknya sulit dikalahkan, karena tentakelnya yang begitu kuat dan tidak bisa dihancurkan.

Kematian Victoria Neuman bisa memberikan dampak besar pada hubungan Billy Butcher dan Hughie pada musim kelima nantinya.

Di samping itu atas kematian Victoria Neuman juga bisa memberikan porsi lebih besar pada Zoe yang mungkin akan balas dendam pada Billy Butcher pada musim kelima berikutnya.

2. Kebimbangan Ryan

Karakter menarik lain dalam series The Boys Season 4 adalah Ryan yang nampak kebingungan memilih sisi jahat dari Homelander atau menjadi manusia super yang baik mengikuti keinginan ibunya.

Ryan membunuh Grace yang disadarinya ingin memanfaatkan kekuatannya untuk membunuh Homelander yang tidak lain adalah ayah kandungnya sendiri.

Perubahan Ryan juga menjadi alasan Butcher membunuh Neuman dengan alasan ingin menghentikan rencana The Boys yang bisa memusnahkan seluruh manusia super di dunia.

Menarik untuk melihat kepada siapa Ryan apakah akan berpihak pada Homelander, Butcher atau Hughie dengan kekuatan yang bisa saja melampaui ayahnya sendiri.

3. Soldier Boy comeback

Homelander yang terungkap memiliki ayah dengan nama Soldier Boy dan diceritakan harusnya sudah tewas pada musim ketiga ternyata diperlihatkan masih hidup pada akhir series The Boys Season 4.

Salah satu kemungkinan terbesar jalan cerita yang akan ditunjukan tentang hubungan ayah dan anak antara Homelander dan Soldier Boy adalah membangun negara manusia super bersama-sama.

Namun sikap Soldier Boy bisa kembali melawan Homelander seperti yang terjadi pada akhir musim ketiga ketika bertarung di Vought Tower.

Meskipun sudah dipastikan akan berlanjut ke musim terakhir, Anda masih harus bersabar karena The Boys season 5 masih akan tayang pada musim panas tahun 2026 mendatang.***

Berita Terkait