DECEMBER 9, 2022
Hollywood

Trailer Terbaru Joker Folie a Deux Tampilkan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga Beraksi Bersama

image
Pembahasan trailer film Joker Folie à Deux dibintangi Joaquin Phoeniex dan Lady Gaga (Screen Rant)

ENTERTAINMENTABC.COM - Warner Bros Studio merilis trailer terbaru untuk film Joker Folie a Deux pada Selasa malam 23 Juli 2024.

Dalam sneak peek Joker Folie a Deux, Joaquin Phoenix dan Lady Gaga berpadu dalam aksi kekacauan di Kota Gotham, memikat penggemar dengan chemistry yang membara.

Antusiasme meledak di kalangan penggemar superhero menyambut kembalinya duo pemenang Oscar ini dalam film Joker Folie a Deux  yang dinantikan sejak lama.

Film pertama Joker sendiri menceritakan Joaquin Phoenix yang mengidap masalah kejiwaan yang membuatnya tidak bisa mengendalikan tawanya sendiri dan dipandang buruk oleh masyarakat.

Pada akhir film Joker pertama ditunjukan Joaquin Phoenix yang melarikan diri dari perawatan rumah sakit jiwa dan pada ending alternatifnya menunjukan Prince of Clown yang menjadi pahlawan Kota Gotham.

Tampaknya, film Joker Folie a Deux akan melanjutkan cerita pada ending alternatif yang menunjukan Joaquin Phoenix yang berdiri di tengah kekacauan Kota Gotham karena digiring ke penjara oleh polisi.

Trailer film Joker Folie a Deux dibuka dengan Joaquin Phoenix yang berada di dalam mobil sedang dalam perjalanan menunju penjara akibat perbuatan kriminalnya membuat kekacauan di Kota Gotham.

Ketika sampai di penjara tempatnya ditahan, Joaquin Phoenix disambut oleh pendukungnya yang memakai topeng badut dalam film Joker Folie a Deux.

Trailer film Joker Folie a Deux juga memperlihatkan pertemuan Joqauin Phoenix dengan Lady Gaga yang Memerankan Harley Quinn yang juga menjadi tokoh utama.

Cuplikan adegan berikutnya dalam trailer film Joker Folie a Deux memperlihatkan kehidupan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga di dalam penjara yang tampak bahagia.

Trailer film Joker Folie a Deux memperlihatkan Joaquin Phoenix yang bernyanyi dan merasa senang ada seseorang pertama kali dalam hidupnya yang membutuhkan bantuan darinya merujuk pada Lady Gaga.

Kemudian trailer film Joker Folie a Deux berlanjut ketika Joaquin Phoenix yang berada di ruang persidangan sedang memberikan pidato di depan penonton sidang pengadilannya sendiri.

Di depan penonton sidang tersebut, Joaquin Phoenix berkata tidak akan membiarkan seorang pun yang bisa menjatuhkan atau menghentikan dirinya dalam trailer Joker Folie a Deux.

Pada akhir trailer film Joker Folie a Deux ditutup dengan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga yang tampil bersama di atas panggung tampak sedang menampilkan pertunjukan Stand Up Comedy.

Trailer film Joker Folie a Deux diakhiri dengan berbagai kekacauan yang terjadi Kota Gotham hingga kegilaan Joaquin Phoenix dan Lady Gaga berlanjut dengan menari bersama-sama di depan para pendukungnya.

Rencananya film Joker Folie a Deux bisa disaksikan pada tanggal 24 Oktober 2024 di seluruh bioskop Indonesia.***

Sumber: Warner Bross

Berita Terkait