DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Gelar Pernikahan Hari Ini

image
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid akan menikah hari ini 26 Juli 2024. (Instagram @aaliyah.massaid)

ENTERTATINMENTABC.COM - Hari ini Jumat, 26 Juli 2024 Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi mengikat janji suci dalam pernikahan mereka.

Kabar bahagia ini diungkapkan Thariq Halilintar melalui unggahan media sosialnya pada Kamis, 25 Juli, yang memamerkan jadwal lengkap akad dan resepsi pernikahan mereka.

Thariq Halilintar juga memberitahukan bahwa acara tersebut akan disiarkan langsung di saluran YouTube miliknya.

Baca Juga:  Tangisan Bahagia Aaliyah Massaid Pecah saat Resmi di Lamar Thariq Halilintar

Dalam Instagram Story-nya, Thariq membagikan jadwal pernikahan mereka dengan foto prewedding yang menampilkan momen manis antara dirinya dan Aaliyah yang saling berpegangan tangan.

"Akad dan resepsi Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. 26 Juli 2024," tulisnya sebagai keterangan foto.

Di unggahan Instagram feed, Thariq membagikan foto lain dengan latar belakang biru yang menampilkan buku nikah mereka.

Baca Juga:  Thariq Halilintar Mengungkap Alasan Memilih Aaliyah Massaid Sebagai Calon Istri di Acara Lamaran Resmi Mereka

“Counting hours...” tulisnya, mengindikasikan bahwa momen bahagia mereka akan segera tiba.

Pada H-1 sebelum hari pernikahan, Thariq juga mengunggah foto prewedding lainnya dengan caption, "and so, the journey begins (Jadi, perjalanan ini dimulai)."

Komentar penuh doa juga datang dari Reza Artamevia, ibu Aaliyah, yang turut memberi restu pada hari istimewa tersebut. “Bismillahirrahmanirrahim,” tulis Reza dalam komentarnya.

Baca Juga: Lamaran Emosional Thariq Halilintar kepada Aaliyah Massaid: Momen Haru yang Merebut Hati

Unggahan lain menampilkan video prewedding mereka, di mana Aaliyah tampak anggun dalam gaun pengantin dan Thariq dalam setelan putih pengantin.

Video tersebut dilengkapi dengan caption, "forever (selamanya)." Meskipun detail waktu pernikahan tidak diumumkan secara spesifik, persiapan sudah matang setelah mereka menggelar pengajian pada 20 Juli lalu.

Sebelumnya, Thariq dan Aaliyah menjaga kerahasiaan mengenai jadwal pernikahan mereka.

Kepala KUA Kebayoran Lama, Chalabi, mengonfirmasi bahwa semua persyaratan pernikahan sudah diurus, namun tanpa mengungkapkan lokasi dan waktu pernikahan sesuai permintaan pihak calon pengantin.

Pernikahan Thariq dan Aaliyah akan berlangsung sekitar satu tahun setelah mereka resmi berpacaran pada September 2023.

Mereka mulai dekat setelah dikenalkan oleh Aurel Hermansyah, kerabat mereka.

Thariq, yang ingin mengikuti jejak abangnya Atta Halilintar dalam melangkah ke jenjang pernikahan, telah melamar Aaliyah dalam sebuah prosesi yang digelar pada 23 Juni 2024 di The Manor Andara, Depok.

Lamaran tersebut terjadi setelah mereka mengumumkan pertunangan mereka pada 15 Mei 2024 dengan foto romantis Thariq berlutut di hadapan Aaliyah sambil memegang cincin.***

Sumber: Instagram

Berita Terkait