DECEMBER 9, 2022
Music

Armand Maulana Ungkap Rahasia Sukses 30 Tahun GIGI, Konser GIGIFINITY Bakal Tampilkan Kejutan Besar

image
Armand Maulana bersyukur atas 30 tahun GIGI konser GIGIFINITY hadir dengan kejutan spektakuler. (Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM - Vokalis Band GIGI, Armand Maulana, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian luar biasa dari bandnya yang telah berkiprah selama 30 tahun di industri musik Tanah Air.

Armand Maulana juga mengapresiasi dukungan dari para penggemar setia mereka yang dikenal dengan sebutan GIGIKita.

Perjalanan panjang yang telah dilalui Armand Maulana bersama rekan-rekannya – Dewa Budjana (gitaris), Thomas Ramdhan (bassis), dan Gusti Hendy (drummer) – tidaklah mudah.

Mereka telah menghadapi berbagai tantangan dan rintangan sepanjang 30 tahun kebersamaan mereka.

"Angka tiga puluh bukanlah waktu yang singkat bagi kami. Banyak rintangan yang harus dihadapi untuk bertahan hingga sekarang. Alhamdulillah, kami berhasil melewati semua suka dan duka, dan masih bersama hingga saat ini," kata Armand.

Meski kini memasuki usia kepala tiga, GIGI masih tetap eksis dan bersemangat di industri musik.

Armand menambahkan bahwa band yang dibentuk pada tahun 1994 ini tetap sering tampil di berbagai festival musik dan acara pentas seni (pensi) di sekolah-sekolah, di mana anak-anak muda yang mayoritas penonton masih mengenal dan menyukai lagu-lagu mereka.

"Kami sering tampil di pensi-pensi sekolah, dan melihat anak-anak sekolah bernyanyi bersama kami adalah hal yang menyenangkan. Ketika tampil di festival musik, penonton juga sangat antusias, mereka mengikuti ajakan kami untuk tepuk tangan atau loncat-loncat," ungkapnya.

Untuk merayakan 30 tahun berkarya, GIGI akan menggelar konser GIGIFINITY di Istora Senayan, Jakarta, pada Sabtu 24 Agustus mendatang.

Konser ini akan menghadirkan lebih dari 30 lagu yang dibawakan oleh GIGI bersama bintang tamu dari berbagai generasi. Selama tiga jam, sekitar 7.000 penonton akan dihibur dengan penampilan spektakuler dari band legendaris ini.

Konser GIGIFINITY dijanjikan akan menghadirkan konsep yang berbeda dari konser-konser GIGI sebelumnya, menambahkan nuansa segar dan inovatif untuk merayakan perjalanan panjang mereka dalam industri musik.***

Berita Terkait