DECEMBER 9, 2022
Music

Lifetime Tribute To Chrisye Konser Spektakuler yang akan Membawa Kembali Kenangan Indah Sang Legenda! Ini Dia Detailnya

image
Lifetime Tribute To Chrisye, konser meriah untuk mengenang 17 tahun kepergian Chrisye. (Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM - We Offer Wonders (WOW) Indonesia siap menggelar konser yang sangat dinantikan, Lifetime Tribute To Chrisye, untuk mengenang 17 tahun kepergian sang legenda musik Indonesia. Konser ini akan diadakan pada tanggal lahir Chrisye, 16 September 2024, di Istora Senayan, Jakarta.

Konser Lifetime Tribute To Chrisye bertujuan untuk membawa kembali sosok Chrisye ke panggung melalui sentuhan musik dan narasi yang mendalam.

Lebih lanjut konser Lifetime Tribute To Chrisye akan disajikan dalam tiga chapter, masing-masing menceritakan kisah perjalanan awal, pencapaian, perjuangan, dan warisan Chrisye.

Konser ini akan dibangun dengan konsep visual, wardrobe, ambience, dan narasi yang dikemas dalam format story-telling, nostalgic, serta penuh kesenangan dan perayaan.

CEO WOW Indonesia, Arief Darussalam, menjelaskan, Banyak lagu hits Chrisye yang masih populer hingga sekarang. Namun, banyak anak muda mungkin hanya mengenal lagunya tanpa memahami perjalanan kariernya.

Konser ini bertujuan untuk menampilkan lagu-lagu Chrisye dengan aransemen baru sambil mengingatkan kembali betapa legendarisnya sosok Chrisye dalam musik Indonesia.

Berbagai musisi ternama akan tampil dalam konser ini, termasuk Rizky Febian, Afgan, Mahalini, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia, dan Once Mekel.

Pasha Chrisye, anak dari almarhum Chrisye, juga akan tampil untuk membawakan karya-karya ayahnya.

Musik akan diaransemen oleh Music Directors Enrico Octaviano, Marco Steffiano, dan Rayendra Sunito.

Pasha Chrisye menyatakan, Konser ini adalah bentuk apresiasi atas perjuangan ayah saya di dunia musik, yang hingga kini menjadi teladan bagi banyak musisi.

"Jika Papa masih hidup, dia pasti akan sangat senang berkolaborasi dengan musisi dan kreator generasi mendatang." ujar Pasha.

Lagu-lagu Chrisye, dengan melodi indah dan lirik puitis, tetap dicintai oleh pendengar musik Indonesia. Hits seperti Anak Sekolah, Lilin Lilin Kecil, Sabda Alam, Pergilah Kasih, Aku Cinta Dia, dan banyak lagi, adalah bagian dari warisan musik Chrisye yang abadi.

Tiket untuk konser Lifetime Tribute To Chrisye sudah tersedia di [www.tiketapasaja.com](http://www.tiketapasaja.com).

Ada lima kategori harga tiket yaitu: VVIP Rp3.136 ribu, VIP Rp2.016 ribu, Tribun Tengah Rp952 ribu, Tribun A dan B Rp784 ribu, dan Festival Rp448 ribu. Harga tiket sudah termasuk pajak.

Tiket early bird dijual dari 3 - 4 Juli 2024, disusul penjualan presale 1 dari 5 - 21 Juli 2024, dan presale 2 dari 22 Juli - 6 Agustus 2024.***

Berita Terkait