DECEMBER 9, 2022
Movie

The Simpsons Siap Hadirkan Empat Episode Eksklusif di Disney+, Temukan Apa yang Baru

image
The SImpsons bikin kejutan bakal tayang dengan episode baru di Disney+. (The Simpsons)

ENTERTAINMENTABC.COM - The Simpsons tidak hanya meluncurkan musim ke-36 di Fox, tetapi juga menyiapkan kejutan khusus di Disney+.

Dalam ajang D23 di Anaheim, para produser mengungkapkan bahwa Disney+ akan menayangkan empat episode baru The Simpsons yang tidak bisa ditemukan di tempat lain.

Dua episode The Simpsons terbaru bertema Natal, O Come All Ye Faithful, dijadwalkan tayang pada 17 Desember.

Ini bertepatan dengan peringatan 35 tahun episode liburan pertama, Simpsons Roasting Over An Open Fire, yang tayang pada tahun 1989.

Selain itu, dua episode lainnya, The Past and the Furious dan Yellow Planet, juga akan hadir di Disney+ dalam beberapa bulan ke depan.

Belum selesai di situ, Disney+ juga akan menayangkan film pendek Halloween eksklusif dari The Simpsons pada bulan Oktober.

Ini menjadi langkah besar bagi The Simpsons, karena ini adalah pertama kalinya mereka memproduksi episode eksklusif untuk Disney+, yang mungkin memunculkan spekulasi tentang masa depan acara di Fox.

Di acara D23, Matt Groening dan tim mengumumkan bahwa episode Musim ke-35, yang ditayangkan di Fox, akan mulai tayang di Disney+ pada 2 Oktober.

Mereka juga membagikan rencana untuk Musim 36, termasuk kolaborasi dengan Stoopid Buddy untuk melawan Venom dalam spesial Treehouse of Horror dan trilogi menakutkan baru berjudul Simpsons Wicked This Way Comes.

Dengan berbagai konten baru dan eksklusif, penggemar The Simpsons punya banyak alasan untuk tetap terhubung dengan Disney+ dan menantikan kejutan-kejutan berikutnya.***

 

 

Berita Terkait