DECEMBER 9, 2022
Music

Harga Tiket Konser Green Day Siap Menghibur Jakarta di Carnaval Ancol Februari 2025, Mulai1 Jutaan

image
Green Day bakal guncang Indonesia dengan gelar konser tunggal di Jakarta. (Green Day)

ENTERTAINMENTABC.COM - Berikut harga tiket konser grup band rock legendaris asal Amerika Serikat Green Day.

Adapun Greend Day akan menggelar konser tunggal yang sangat dinanti di Jakarta.

Bertajuk Green Day Live in Jakarta, konser ini dijadwalkan berlangsung pada 15 Februari 2025 di Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

Ravel Junardy, Founder dan CEO Ravel Entertainment, mengungkapkan kegembiraannya mengenai acara ini. "Kami sangat antusias dapat membawa Green Day ke Jakarta. Konser ini juga menjadi bagian dari perayaan 10 tahun Festival Hammersonic," kata Ravel saat konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, Kamis.

Ravel melanjutkan, “Penampilan Green Day akan menjadi momen yang istimewa dan bersejarah. Ini adalah hadiah spesial untuk penggemar setia yang telah menunggu selama 29 tahun untuk melihat mereka tampil di Jakarta.”

Konser Green Day ini merupakan salah satu highlight dalam perayaan Festival Hammersonic yang ke-10.

Festival Hammersonic dikenal sebagai festival musik internasional tahunan yang menampilkan berbagai grup musik dari seluruh dunia. Ravel Entertainment, sebagai penyelenggara, berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman musik yang luar biasa.

Green Day, yang telah dikenal selama lebih dari tiga dekade, terus mencuri perhatian dengan lagu-lagu hitsnya seperti “Boulevard of Broken Dreams,” “21 Guns,” dan “American Idiot.”

Band ini juga baru-baru ini terlibat dalam soundtrack film "Deadpool vs Wolverine" yang dirilis tahun ini, semakin memperkuat posisi mereka dalam industri musik global.

Tiket untuk konser "Green Day Live in Jakarta" akan tersedia mulai 27 Agustus 2024 pukul 15:00 WIB melalui situs resmi www.greendayjkt.com. Berikut adalah kategori harga tiket yang ditawarkan:

- CAT 1A: Rp2.655 juta
- CAT 1B: Rp2.655 juta
- CAT 2A: Rp2.015 juta
- CAT 2B: Rp2.015 juta
- CAT 3: Rp1.580 juta

Jangan lewatkan kesempatan ini! Harga tiket belum termasuk pajak dan biaya layanan.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.greendayjkt.com atau ikuti Instagram @hammersonicfest dan @ravelentertainment.***

Berita Terkait