DECEMBER 9, 2022
Movie

Dari Puteri Indonesia ke Ratu Horor, Frederika Cull Jajal Akting di Film Horor Malam Keramat

image
Cuplikan adegan film Malam Keramat. (Helroad Films)

ENTERTAINMENTABC.COM - Aktris dan Puteri Indonesia 2019, Frederika Cull, siap menguji kemampuan aktingnya di genre horor dengan film terbaru berjudul Malam Keramat, yang diproduksi oleh Helroad Films.

Frederika Cull yang dikenal sebagai penggemar film horor, sangat antusias dengan kesempatan ini.

“Aku suka banget nonton film horor. Sekarang diajak main film horor, tentu aku sangat antusias,” ujar Frederika Cull.

Frederika menambahkan, "Buat saya, film horor ini punya drama serta teror yang sama kuatnya dan kemampuan akting saya menjadi terasah sekali.”

Hal ini menunjukkan betapa dalamnya dia terlibat dalam perannya dan tantangan yang dia hadapi.

Sutradara dan produser Malam Keramat Helfi Kardit, memilih Frederika untuk peran yang menantang.

Dalam film ini, Frederika berperan sebagai ibu hamil yang diteror dan berjuang untuk melindungi bayi serta dirinya sendiri.

Helfi mengungkapkan, "Saya minta Frederika menjadi ibu hamil yang diteror, berjuang untuk menyelamatkan bayi dan dirinya sendiri. Dia bisa melampaui ekspektasi saya."

Frederika harus melakukan pendalaman karakter yang mendalam untuk memerankan perannya, mengingat dia sendiri belum menikah dan hamil di dunia nyata.

Melihat cuplikan aktingnya di video trailer film tersebut, Frederika semakin bersemangat menanti perilisan film ini pada bulan September mendatang.

“Film horor sangat menarik karena membahas puncak emosi manusia dan aku harus masuk ke emosi yang paling dalam. Kita harus merasakan ketakutan, sakit, perjuangan, sampai tubuh itu bisa meyakinkan penonton,” jelas Frederika.

Dia menambahkan, “Ceritanya sangat menarik karena membahas ibu dan karakter aku di sini (sebagai) Dini adalah pejuang, walaupun dia disiksa, dia berjuang untuk diri sendiri dan anaknya.” Frederika merasa cerita film ini menawarkan kedalaman emosional yang kuat dan alasan yang mendalam untuk terlibat dalam proyek ini.

Tonton video trailer Malam Keramat yang dirilis pada 16 Agustus 2024 untuk mendapatkan gambaran awal tentang peran Frederika dalam film horor ini.

Film Malam Keramat dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia mulai 12 September 2024.***

Berita Terkait