DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Konser THE BOYZ di Jakarta: Diamond Life Buka Pertunjukan Memukau, Tampil Enerjik dan Bikin Fans Terpukau

image
THE BOYZ saat tampil di konser "ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA" pada Sabtu, 24 Agustus 2024 . (Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM- Grup idola Korea Selatan, THE BOYZ, menggebrak Jakarta dengan konser spektakuler mereka bertajuk ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA.

Konser THE BOYZ yang digelar pada 24 Agustus 2024 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, dimulai dengan semangat luar biasa saat kesebelas anggota tampil memukau dengan lagu "Diamond Life".

Saat lampu panggung menyala, THE BOYZ yang terdiri dari Sangyeon, Jacob, Younghoon, Hyunjae, Juyeon, Kevin, New, Q, Haknyeon, Sunwoo, dan Eric—membuat penampilan pertama mereka di Jakarta tak terlupakan. Mereka tampil serba putih dan siap mengguncang panggung dengan pembuka yang energik.

Baca Juga: DAY6 Siap Gelar Konser di Jakarta, Surabaya, dan Bali pada Tur Dunia Ketiga Forever Young

Suara merdu Haknyeon mengawali penampilan dengan lirik "On my on my way (sedang dalam perjalanan, sedang dalam perjalananku)" yang menggema di seluruh area konser.

Sorak-sorai dari penggemar setia mereka, THE B, langsung mengisi ruangan saat para anggota satu per satu naik ke panggung.

Younghoon kemudian melanjutkan dengan lirik, "Churageun beautiful, simjange paein hole (Jatuh itu indah, ada sebuah lubang di hatiku)", yang disambut dengan antusias oleh penonton.

Baca Juga: Ailee Siap Guncang Indonesia dengan Konser Solo Pertama di Ailee, I AM : HERE Live in Jakarta

Tidak hanya menyanyi, THE BOYZ juga menari dengan penuh semangat, membuat "Diamond Life" menjadi pembuka yang kuat untuk konser mereka.

Konser berlanjut dengan dua lagu berenergi tinggi, "Out of Control" dan "MAVERICK". Kedua lagu tersebut berhasil memikat penonton dengan ritme cepat dan penampilan penuh energi dari THE BOYZ, membuat suasana semakin meriah.

Selama 17 menit pembuka, THE BOYZ memukau penonton sebelum menyapa THE B Indonesia.

Baca Juga: Harga Tiket Konser Green Day Siap Menghibur Jakarta di Carnaval Ancol Februari 2025, Mulai1 Jutaan

Meskipun mereka baru setahun lalu mengunjungi Indonesia, kehadiran mereka sangat dinantikan.

Sangyeon, pemimpin grup, menyampaikan rasa rindunya dengan penuh semangat, "Halo THE B Indonesia! Senang sekali bisa bertemu kalian! Saya rindu kalian!"

Setelah sapaan singkat, konser *ZENERATION II* kembali berlanjut dengan deretan lagu menarik seperti "Levitating", "Back All Black", dan "Walking in Time", memastikan bahwa malam itu penuh dengan penampilan menawan dan energi tak terbatas.***

Berita Terkait