DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Jacob THE BOYZ Kejutkan Fans Indonesia dengan Lagu Sialan Juicy Luicy di Konser Jakarta

image
Jacob THE BOYZ membawakan lagu Sialan dari Juicy Luicy saat konser di Jakarta. (Antara)

ENTERTAINMENTABC.COM - Konser "ZENERATION II THE BOYZ WORLD TOUR IN JAKARTA" di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu 24 Agustus menjadi momen istimewa bagi THE B (basis penggemar THE BOYZ) Indonesia.

Salah satu anggota THE BOYZ, Jacob, menghadirkan kejutan tak terduga dengan menyanyikan lagu "Sialan" dari band Indonesia Juicy Luicy.

Menjelang akhir konser, THE BOYZ memberikan kesan dan pesan mereka kepada THE B Indonesia.

Masing-masing anggota menyampaikan rasa terima kasih mereka atas dukungan yang luar biasa dari para penggemar.

Younghoon mengungkapkan, "Hari ini benar-benar hari yang sangat membahagiakan! Saya tidak akan melupakan energi yang kalian berikan hari ini!"

Juyeon menambahkan, "Hari ini seru banget! Meskipun kita belum bertemu beberapa lama, tapi kalian (THE B) terlihat tetap cantik."

Ia juga bercanda, "Sayang-sayangku (THE B) makan apa sih? Oh, makan cintaku ya? Terima kasih untuk cinta kalian semua!"

Setelah para anggota menyampaikan pesan mereka, Jacob memberikan kejutan spesial. Setelah mengungkapkan terima kasih kepada THE B Indonesia, Jacob mengajak penggemar bersiap untuk kejutan terakhir konser.

“Dan kita masih ada lagu yang tersisa ya, jadi tolong bersiap! Terima kasih semuanya,” ujar Jacob.

Secara tiba-tiba, Jacob memulai menyanyikan bagian refrain lagu "Sialan" dari Juicy Luicy. Penampilan tak terduga ini membuat THE B Indonesia bersorak riuh sambil menyanyi bersama.

Jacob telah memberikan spoiler tentang lagu tersebut di media sosial sebelumnya, namun tetap saja kejutan itu berhasil mengejutkan penggemar, terutama karena ia menyanyikannya menjelang akhir konser.

Jacob mengungkapkan, "Meskipun saya tidak tahu artinya, tetapi lagunya indah sekali." Dan saat THE B Indonesia kembali bersorak, Jacob menambahkan, "Wuah!"

Konser ditutup dengan penampilan memukau dari lagu "Fire Eyes", yang disambut dengan antusiasme tinggi dari THE B Indonesia.

Dengan kejutan spesial dan penampilan yang menggembirakan, konser THE BOYZ di Jakarta meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi penggemar.***

Berita Terkait