DECEMBER 9, 2022
Teknologi

Segera Hadir di Indonesia Realme Note 60 HP Rp 1 Jutaan yang Tahan Banting, Catat Tanggal Rilisnya

image
Tampilan realme note 60 varian warna hitam. (Official Website Realme Indonesia)

 

ENTERTAIMENTABC.COM – Realme bersiap untuk meluncurkan jenis HP terbaru mereka yaitu Realme Note 60 pada segmen entry level. 

Memiliki teknologi ArmorShell Protection, kehadiran Realme Note 60  dianggap akan mengubah standard smartphone khususnya pada segmen entry level yang meningkatkan kualitas dan daya tahan.

Baca Juga: Spesifikasi Hebat realme GT 6 Memukau! Lampaui 1000 Unit Penjualan di Penjualan Perdana

Intip spesifikasi lengkap dari HP Realme Note 60 berikut ini.

Teknologi ArmorShell Protection yang ada pada Realme Note 60 meningkatkan delapan struktural utama seperti rangka bagian dalam yang diperkuat dengan bahan alumunium.

Bantalan untuk meredam rasio benturan sampai dengan beberapa lapisan film sebagai perlindungan berlapis dan layar dengan daya tahan yang tinggi.

Baca Juga: Realme 13 Hadir di Indonesia: Harga Terjangkau, Fitur Canggih, dan Kesempatan Menang Hadiah Rp750 Juta

Beberapa peningkatan tersebut diklaim dapat memberikan perlindungan yang maksimal dari kerusakan fisik dalam penggunaan sehari-hari seperti hal nya tergores sampai terjatuh.

Bersamaan dengan adanya teknologi ArmorShell, Realme Note 60 juga menghadirkan sertifikasi IP64 Dust dan Water Resistance yang akan melindungi Smartphone dari air dan debu.

Perpaduan antara keduanya memungkinkan Smartphone mempunyai ketahanan yang baik terhadap debu dan air dibandingkan dengan HP lain yang berada di segmennya.

Baca Juga: Realme Luncurkan Pengisian Daya 320W Super Sonic hanya 4 Menit 30 Detik

Perlindungan yang dihadirkan membuat Realme Note 60 menjadi smartphone pertama pada segmennya yang berhasil memperoleh sertifikasi TOV Rheinland High Reliability Certification yang menghadirkan daya tahan di berbagai penggunaan sehari-hari.

“realme selalu berkomitmen untuk membawa inovasi pada setiap produk yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan para pengguna. Kali ini pada segmen entry level, kami akan segera menghadirkan realme Note 60 yang didukung dengan ArmorShell Protection pertama untuk memberikan daya tahan serta proteksi maksimal pada smartphone.” Ujar Sherry Dong, Direktur Marketing Asia Tenggara Realme.

Realme Note 60 secara resmi hadir di Indonesia pada tanggal 28 Agustus 2024.

HP terbaru dari realme juga akan hadir dengan penawaran spesial pada tanggal 30 Agustus 2024 yang dimulai pada pukul 00.00 WIB***

Penulis: Atthoriq Aziz


 

Berita Terkait