DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Aming Bongkar Kebenaran di Balik Penampilannya yang Dikira Hijrah oleh Netijen, Ternyata Gimmik

image
Hijrah cuma Gimmick, ternyata Aming perankan Sumanto. ( Instagaram @amingisback)

ENTERTAINMENTABC.COM - Aming, aktor yang dikenal dengan gaya eksentriknya, mengejutkan publik tahun lalu dengan penampilan berpakaian agamis.

Netizen ramai membicarakan kemungkinan Aming telah hijrah.

Namun, setelah setahun berlalu, Aming akhirnya mengungkapkan fakta sebenarnya.

Baca Juga: Celine Evangelista Asik Bekerja di Tengah Beredarnya Kabar Stefan William Memiliki  Anak Lagi dari Ria Andrews 

Kepada media, Aming menjelaskan bahwa penampilan agamisnya saat itu bukanlah tanda hijrah melainkan bagian dari strategi promosi untuk film terbarunya, Sumanto.

"Dikira hijrah padahal kalau istilah zaman sekarang itu gimik. Tapi, kan dari sini disebutnya marketing, ya. Itu bukan sesuatu yang bisa kita buka, kan karena bagian dari agreement (perjanjian). Dan pada saat saya izin, udah deh boleh dibuka, dan udah selesai juga prosesnya," ungkap Aming.

Sejak penampilannya viral, banyak netizen yang menganggap Aming telah memutuskan untuk hijrah.

Baca Juga: Segera Hadir di Indonesia Realme Note 60 HP Rp 1 Jutaan yang Tahan Banting, Catat Tanggal Rilisnya

Aming pun menyampaikan terima kasih atas doa-doa tersebut, meski sebenarnya ia tidak melakukan hijrah seperti yang diduga orang banyak.

"Dan ketika orang misalnya, 'Oh, Aming hijrah.' Ya alhamdulillah, ya didoain. Ya, kalau gitu gak bisa di-counter, ya. Jadi, ya gimana ya bilang hijrah juga membohongi diri sendiri, dibilang gak juga ya kayak membohongi diri sendiri. Makanya nunggu waktu yang tepat untuk bahwa semisalnya I’m not like what you talk guys (aku gak seperti yang kalian bicarakan), gak gitu, tapi makasih doanya," jelasnya.

Aming menambahkan bahwa ia memerlukan waktu yang tepat untuk membagikan kebenaran.

Ia mengakui bahwa situasi ini memberikan pelajaran tentang bagaimana publik bisa menginterpretasikan sebuah penampilan atau tindakan secara berbeda.***

Berita Terkait