DECEMBER 9, 2022
Selebriti

Praz Teguh Pamit dari Podcast Warung Kopi, Terungkap Alasan Mengejutkan di Balik Keputusannya

image
Praz Teguh saat masih berada di PWK. (Instagram/@praz_teguh)

ENTERTAIMENTABC.COM – Praz Teguh mengumumkan dirinya pamit undur diri dari acara Podcast Warung Kopi (PWK).

Adapun pernyataan ini disampaikan Praz lewat akun Instagram pribadi miliknya yang berisikan pernyataannya berpisah dengan HAS CREATIVE selaku produser acara PWK.

Ketika komika asal Padang ini menyampaikan bahwa tiga tahun lalu saat acara PWK tayang pertama kali, dia sudah merasa nyaman dengan para pihak yang terlibat didalam acara PWK dengan menjalankan tugasnya masing.

Baca Juga: Celine Evangelista Resmi Menjadi Mualaf, Begini Respon Netizen 

Pada akhirnya, Praz merasakan bahwa kerja keras dari segenap tim tidak sia-sia karena PWK menjadi salah satu diantara podcast yang banyak sekali disukai oleh masyarakat.

”Dengan penuh kesabaran dan kerja sama tim,ide yang tidak ada habisnya dan semangat yang besar,akhirnya PWK menjadi dicintai banyak orang” tulis Praz dalam unggahan Instagramnya. 

Adapun alasan utama Praz pamit dikarenakan kontrak nya dengan HAS CREATIVE sudah berakhir sejak bulan juli lalu sehingga memutuskan Praz pamit dari acara PWK.

Baca Juga: Spesifikasi Realme Note 60, Smartphone Tahan Banting yang akan Hadir di Indonesia

Pada episode terakhir PWK di channel Youtube HAS CREATIVE, Praz menyampaikan perpisahan kepada para penonton,bintang tamu yang sudah pernah hadir dan segenap tim PWK.

Meskipun belum dijelaskan secara detail,Praz mengungkapkan akan terus berada dan berkarya dalam bidang hiburan selepas ia pamit undur diri dari acara PWK.

“Maka dari itu, sejak bulan lalu kontrak saya dengan Has Creative berakhir sudah, melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang tak akan pernah hilang sedikitpun untuk PWKawan, Bintang Tamu, dan terutama Tim PWK yang sangat saya cintai, dunia selalu berputar dan karya akan selalu ada tentunya. 

Baca Juga: Move On dari Reza Arap, Inilah Cara Terbaik Ala Wendy Walters Keluar dari Hubungan Toxic

Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik”, tulis Praz dalam unggahan Instagramnya***

Penulis: Atthoriq Aziz

Berita Terkait