DECEMBER 9, 2022
Hiburan

Kim Young Dae Grogi Saat Beradu Akting dengan Shin Min Ah di Drakor No Gain No Love, Inilah Penyebabnya!

image
Kim Young Dae beradu akting dengan Shin Min Ah dalam drakor No Gain No Love. ( (INSTAGRAM : @illusomina) 

ENTERTAIMENTABC.COM - Kim Young Dae yang mengaku dirinya gugup saat beradu akting dengan Shin Min Ah dalam drakor No Gain No Love. 

Seperti yang kita ketahui Shin Min Ah hadir dalam drakor terbaru yang berjudul No Gain No Love yang tayang pada hari Senin, 26 Agustus 2024. 

Berdekatan dengan tanggal penayangan drakor ini, sang aktris dan para pemain menghadiri konferensi pers yang diadakan di Seoul. 

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jimin BTS Album Solo MUSE, Lagu Who Sukses hanya Beberapa Jam saat Rilis

Salah satu cerita dari bintang utama drakor ini, ia langsung setuju untuk tampil di drakor No Gain No Love begitu tahu ia akan menjadi lawan main Shin Min Ah, yang merupakan seniornya. 

“Ini adalah kesempatan untuk bisa bekerja dengan Shin Min Ah, jadi saya tidak berpikir dua kali untuk langsung menandatangani kontrak”, kata Kim Young Dae. 

pada awalnya ia sangat bersemangat, sang aktor mengaku grogi beradu akting dengan sang aktris. 

Baca Juga: Suga BTS Ditilang saat Mengemudikan Skuter Listrik dalam keadaan Mabuk,Inilah Kejadian Lengkapnya!

“Sejak pertama kali bertemu Shin Min Ah, saya sangat gugup, saya telah menikmati karyanya sejak masih SMA, dia sangat cantik”, tuturnya.

Perlu kita ketahui memang sang aktor sudah lama mengidolakan sang aktris, apalagi ia mendapat kesempatan bekerja bersama, kesempatan emas yang tidak akan datang kedua kalinya. 

Dalam kesempatan yang sama juga Han Ji Hyeon yang membintangi drakor No Gain No Love tak mau kalah dengan Kim Young Dae. 

Baca Juga: Kim Seon Ho Ungkap Tantangan Besar sebagai Direktur Choe di The Tyrant, Jangan Lewatkan Tayang Perdananya di Disney+

“Saya sangat bersemangat dan senang bisa bertemu dengan Shin Min Ah. Dia adalah tipe ideal saya. ini adalah mimpi yang begitu indah bisa beradu akting dengannya, yang sebelumnya hanya bisa melihatnya di Tv,” tuturnya. 

Sekilas sinopsis tentang drakor No Gain No Love yang bercerita tentang karakter So Hae Yeon ( Shin Min Ah) yang ingin menghindari segala aspek kerugian dalam hidupnya lalu dipertemukan dengan seseorang yang kebalikan darinya.

Kim Ji Uk ( Kim Young Dae), yang tidak ingin menyakiti orang lain bahkan rela mengorbankan dirinya sendiri.***

Penulis : Atikah  

 

Berita Terkait