DECEMBER 9, 2022
Hollywood

Penampilan Tyla Artis Pop Asal Afrika di Lalala Festival 2024 yang Punya Ciri Khas

image
Mengenal Tyla artis pop asal Afrika yang punya ciri khas eksentrik. (INSTAGRAM/ @lalala.fest)

ENTERTAINTMENTABC.COM - Tyla merupakan bintang pop asal Afrika yang kini namanya sedang menjadi sorotan di berbagai belahan dunia. 

Mungkin sebagian orang asing dengan nama Tyla namun lagu berjudul ‘Water’ berhasil menghebohkan dunia, lagu tersebut viral di tiktok dengan nama Water Dance Challenge.

Banyak orang memposting video mereka dan menguji kemampuan dengan mengikuti gerakan water dance challenge yang sama dengan gerakan Tyla, pada momen Lalala Festival 2024 ia berkesempatan tampil di acara tersebut.  

Baca Juga: Bikin Kaget! Justin Bieber Dibayar Rp162 Miliar cuma Tampil di Prewedding Crazy Rich India

Artis asal Afrika ini kerap berjoget dengan luwes dan energik setiap kali ada di atas panggung dalam menyanyikan lagunya. 

Pada tanggal 23 Agustus 2024, ia tampil di acara Lalala Festival 2024 yang bertempat di Jakarta yang menjadi awal penampilannya di Indonesia. 

Dalam penampilannya membawakan lagu water, Tyla dengan tariannya sambil bebrapa kali menyiramkan air pada tubuhnya membuat suasana menjadi heboh, apalagi diatas panggung sudah ada patung harimau besar  yang menemani sang artis tampil. 

Baca Juga: Tips Style Hijab Untuk Wanita yang Bertubuh Pendek agar Terlihat Lebih Tinggi 

Busana yang ia kenakan juga berbeda dengan artis pada umumnya, ia mengenakan atasan bra dan celana yang sudah berlubang layaknya baju yang sudah tak terpakai. 

Namun inilah letak ciri khas yang dimiliki Tyla, yang membedakan dengan artis lainnya yang memakai pakaian bagus, glamor dan mewah. 

Meski identik dengan tarian dan pakaiannya, suara saat bernyanyi pun sudah tidak diragukan, suara yang dimiliki sangat bagus dan wajah sang artis Afrika ini sangat cantik. 

Baca Juga: Inilah 7 Resep Masker Wajah dengan Bahan Alami Bisa Buat Sendiri di Rumah Bikin Muka Glowing

Penonton yang pertama kali melihat wajah asli Tyla sangat takjub karena kulit yang eksotis dan wajah yang cantik dari sang artis. 

Penulis : Atikah 

Berita Terkait