DECEMBER 9, 2022
Movie

Laura A True Story of a Fighter Hadir dengan Kisah Tragis Selebgram Cantik, Simak Sinopsis Film Selengkapnya

image
Sinopsis film Laura angkat kisah tragis( INSTAGRAM @lauramovie)

ENTERTAINMENTABC.COM - Rumah produksi MD Pictures akan merilis film terbarunya yang berjudul Laura A True Story of a Fighter pada September 2024 mendatang.

Dalam sinopsis film Laura  menceirtakan tentang seorang selebgram cantik bernama Laura Anna yang mengalami kisah hidup tragis. 

Lebih lanjut sinopsis film Laura dikemas dalam sebuah cinema bergenre drama yang dibintangi Amanda Rawles. 

Baca Juga: Sinopsis Film Jarhead Kisah Nyata Marinir Amerika saat Perang Teluk yang Mengubah Hidup Tayang di Bioskop Trans TV

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini diangkat dari kisah nyata seorang selebgram yang namanya viral karena sebuah kejadian. 

Ia dikenal sebagai selebgram keturunan Hungaria yang kerap membagikan konten kegiatan kesehariannya di berbagai media sosial miliknya.

Suatu hari, Laura sedang pergi bersama kekasihnya yaitu Jojo, tak terduga ternyata Laura dan sang kekasih mengalami kecelakaan yang tidak diinginkan, mobil yang ditumpanginya bersama sang kekasih mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Baca Juga: Sinopsis Taken Bagaimana Liam Neeson Mengubah Nasib Keluarganya Tayang di Bioskop Trans TV

Dari kejadian tersebut ia menderita cedera pada tulang belakang atau spinal cord injury yang mengakibatkan kelumpuhan seumur hidup.

Laura terpaksa menjalani kehidupannya dengan keterbatasan fisik yang signifikan, semula sang gadis yang ceria kini nampak muram dan putus asa. 

Awal permasalahannya dimulai ketika sang kekasih peduli terhadapnya, kini mulai bosan akan kondisi Laura yang lumpuh dan tidak bisa melakukan apapun sehingga jojo mulai muak dan pergi meninggalkan Laura tanpa merasa bersalah.

Baca Juga: Sinopsis Tokarev Temukan Rahasia Terbesar yang Tersembunyi dalam Aksi Menegangkan Nicolas Cage

Beribu konflik ia alami hingga saatnya tiba Laura meninggal dunia karena rasa sakit yang dirasakannya.  

Kisah hidup Laura yang penuh haru ini, kini diabadikan dalam sebuah film yang siap membuat kamu emosi dan simpati, untuk penayangan perdana di tanggal 12 September 2024 di seluruh bioskop Indonesia.***

Penulis: Atikah 

Berita Terkait