DECEMBER 9, 2022
Movie

Sinopsis Film Kemah Terlarang Diangkat dari Kisah nyata Kesurupan Massal di Yogyakarta 

image
Simak sinopsis film Kemah Terlarang lengkap dengan dafta pemain. (INSTAGRAM/@derbyromero)

ENTERTAINMENTABC.COM - Film horor Indonesia tidak ada habisnya, terus menciptakan film-film yang diangkat dari kejadian nyata dalam kehidupan. 

Kali ini film berjudul Kemah Terlarang bakal tayang di Bioskop pada tahun 2024. 

Kisah horor ini  disutradarai oleh Ginanti Rona, yang mengisahkan sekelompok siswa sedang melakukan kegiatan perkemahan, berikut sinopsis tentang film kemah terlarang. 

Baca Juga: Sinopsis Taken Bagaimana Liam Neeson Mengubah Nasib Keluarganya Tayang di Bioskop Trans TV

Film ini diangkat dari kejadian nyata yang terjadi di Jogja pada tahun 2016, di mana sebuah acara perkemahan berujung pada Kesurupan Massal.

Pada saat ini sekelompok siswa yang tengah menikmati kegiatan perkemahan, kegembiraan, kesenangan datang saat acara itu berlangsung. 

Namun, suasana penuh keceriaan itu mendadak berubah menjadi mencekam ketika satu per satu dari mereka dirasuki oleh kekuatan jahat.

Baca Juga: Sinopsis Tokarev Temukan Rahasia Terbesar yang Tersembunyi dalam Aksi Menegangkan Nicolas Cage

Kejadian tersebut menimpa sekelompok siswa SMA di Seyegan, Yogyakarta, yang mengalami kesurupan saat mengadakan kemah di wilayah Bantul.

Kisah menyeramkan ini dimulai ketika beberapa siswa mengalami kejadian aneh, di mana satu per satu dari mereka dirasuki oleh roh jahat, hingga akhirnya seluruh kelompok mengalami Kesurupan Massal.

Pada situasi mencekam ini, para siswa yang tersisa berusaha keras untuk menyelamatkan diri dari teror yang mengerikan dan mencari cara untuk menghentikan Kesurupan Massal tersebut, dengan bantuan seorang penduduk desa yang mengetahui rahasia kelam hutan terlarang tersebut.

Baca Juga: Laura A True Story of a Fighter Hadir dengan Kisah Tragis Selebgram Cantik, Simak Sinopsis Film Selengkapnya

Akankah mereka selamat pada kejadian menyeramkan ini, film Kesurupan massal akan hadir di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 10 Oktober 2024 nanti. 

Sederet artis yang membintangi film ini ada Fatih Unru, Callista Arum, Nayla Purnama, Iqbal Sulaiman, Derby Romero, Zenia Zein, Azela Putri, Callista Mercy, Nihna Fitria, Landung Simatupang, Dimas Juju. ***

Penulis: Atikah 

 

Berita Terkait